Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Frozen AngelAvatar border
TS
Frozen Angel
alfa teknik bandung,, tukang servis kulkas yang tidak profesional !!
http://alfateknik78.wordpress.com/

berawal dari link diatas, kejadian kurang lebih 1 bulan sebelum bulan puasa, saya coba servis kulkas saya. ternyata vonis dari mekaniknya kompresor rusak dan butuh diganti dengan biaya 1.65jt. saya hubungi pake nomor telpon saya gak diangkat. tapi kalo pake no hp yang gak dikenal diangkat. begitu tahu itu saya, yang punya langsung mendadak gugup, janji mau datangin mekaniknya ke rumah sy. dan gak pernah datang sama sekali. berkali2 kejadian seperti itu. alamat "kantor" nya di dago 323b ternyata fiktif...

foto bos nya

[img]https://lh3.googleusercontent.com/-I7mHtsz_jrU/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAbw/Bx8qqHSmY8w/s208-p-no/photo.jpg[img]

barbuk bon nya

alfa teknik bandung,, tukang servis kulkas yang tidak profesional !!

update kronologis :
maaf saya update lagi kronologisnya karena saya baca2 lagi masih kurang setelah sekian lama karena kurang lengkap detilnya..ditambah karena yang bersangkutan baru menghubungi saya 2hari yang lalu.
singkat cerita kompresor kulkas saya di ganti tapi beberapa hari kemudian bermasalah. saya hubungi alfateknik..awalnya dapet tanggapan yang bagus. teknisi sigap dateng ke rumah saya untuk memperbaiki, tapi kejadian yang sama terjadi sampai 3 atau 4x dan teknisi masih datang juga ke rumah saya untuk bertanggung jawab memperbaiki. tapi berkali2 diperbaiki, berkali2 juga setelah beberapa hari kemudian kulkas nya bermasalah lagi sampai akhirnya saya telpon dan sms gak direspon..
ntah kenapa, setelah diperbaiki oleh tukang servis kulkas referensi teman saya, dari hari itu sampe skr kulkas saya gak ada masalah lagi.. ternyata problemnya ada di teknik pengelasan katanya. waktu ngelas untuk menyambung filter itu caranya salah dan terlalu panas sehingga elemen filter yang ada di dalam filter itu rusak dan bikin mampet..

update :
kasus sudah saya anggap selesai saja
setelah hampir 2tahun berlalu, yang bersangkutan baru telpon saya hari sabtu malam tanggal 6 - 3 - 2016, meski dapet penjelasan yang kurang masuk akal di logika saya dan berbeda dengan kronologis yang saya alami.
tapi setidaknya yang bersangkutan ada niat baik menelpon saya..
untuk penjelasan detilnya terlalu panjang untuk dijelaskan disini...
Diubah oleh Frozen Angel 07-03-2016 04:01
0
2.9K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.