Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tim.transisiAvatar border
TS
tim.transisi
[ASOYE GEBOY]Perempuan Inggris Jadi Pemuas Militan ISIS
Perempuan Inggris Jadi Pemuas Militan ISIS

KUALA LUMPUR – Perempuan dari Inggris, Australia dan Malaysia dikabarkan sudah terbang ke Irak dan Suriah untuk menjadi ‘pemuas’ kelompok militan ISIS. Fenomena ini kemudian dikenal menjadi ‘Jihad Seksual’.

Seorang pejabat intelijen Malaysia memberikan informasi yang dibagi dengan Inggris dan negara lain. Informasi itu menyatakan wanita dari Australia dan Inggris dijadikan pemuas untuk militan ISIS.

Paling tidak, ada 600 orang Inggris termasuk beberapa wanita, yang berada di zona perang di Irak dan Suriah. Bahkan, beberapa orang memperkirakan angka yang ada jauh lebih tinggi.

“Jumlah ini juga termasuk perempuan Muslim dari Inggris yang tidak ikut berjuang di garis depan, tapi masih terlibat dengan menjadi jihad seksual. Sedangkan intelijen Australia mengatakan ada 100 perempuan muslim Australia di Suriah bertarung berdampingan dengan ISIS,” ujar Otoritas Intelijen Malaysia.

Mereka juga telah mengkonfirmasi, setidaknya tiga perempuan Malaysia telah melakukan perjalanan untuk bergabung dengan Negara Islam –sebutan lain ISIS, sebagai bagian dari “Jihad Seks”. Salah satu perempuan diperkirakan berusia 30-an, sementara yang lain di kisaran usia 40 tahun.

Konsep jihad seksual ini sebelumnya muncul di daerah konflik seperti Suriah dan Mesir saat negara sedang terguncang oleh kekacauan politik. Selama krisis, para perempuan telah menawarkan hubungan seks kepada pejuang untuk meningkatkan moral mereka.

"Wanita Malaysia ini diyakini telah menawarkan diri dalam peran kenyamanan seksual kepada pejuang ISIS yang sedang berusaha untuk mendirikan pemerintahan Islam di Timur Tengah,” demikian komentar seorang pejabat intelijen, yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

"Konsep ini mungkin tampak kontroversial, tapi perempuan Muslim tertentu di sini menunjukkan simpati terhadap perjuangan ISIS,” lanjutnya, kepada The Malaysian Insider, Kamis (28/8/2014).

Laporan awal sebelumnya telah menyebutkan, bahwa perempuan Muslim di Mosul dijadikan pemuas para laki-laki, yang terlibat dalam pertempuran. Tidak diketahui berapa jumlah pasti perempuan yang dijadikan pemuas militant ISIS tersebut. (hmr)


emberrrr

famboy isis jangan bacot, mending daptarin emak lu, kakak cewe lu, adek cewe lu buat bantu perjuangan pejuang isis barokah bray emoticon-Angkat Beer
0
4.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.