Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exoalienAvatar border
TS
exoalien
[ask] Curcol tentang Lesbi
Semoga gk repost, soalnya pendapat ane sendiri gan emoticon-Blue Repost ane bingung juga mau namain apa ini trit

Gan ini trit pertama ane, maklum berantakan emoticon-Ngakak

Sebenernya ane tau kalau Maho itu menyimpang, tapi ane ngedukung lesbi dan maho, karna ane fujoshi emoticon-Malu (S). plis jangan ngatain ane MAHO soalnya ane cewek gan emoticon-Hammerhammer

Spoiler for buat yang gk tau apa itu YAOI sama YURI:


ane suka sama YAOI berawal ane suka Korea dan biasanya kita punya OTP (one true pairing) dan ane sendiri punya OTP yaitun"KYUMIN", "2MIN" & DKK banyak dah gan, apalagi di fansnya tuh banyak yang buat fanart tentang OTP yang biasanya berbau yaoi (tapi gk semua yaoi)
Spoiler for contohnya:

Quote:


ane suka sama YAOI tapi lebih suka animenya, klo Live Action kadang agak membuat ane jijik sendiri emoticon-DP tp tetep ditonton juga sih emoticon-Ngakak

Spoiler for Curcol:

Dulu pas kelas 8 ane sama bbrp temen rumah suka baca FanFiction HENTAI gan emoticon-Cape d...karena dulu admin FP hentai lagi aktif dan ane ketagihan bacanya. karena mulai muncul YAOI seperti EUNHAE, KYUMIN, DKK kgk sengaja kebaca ane mulai suka YAOI, dulu sih gk parah-parah bgt gan, tapi sekarang udh akut emoticon-Malu (S). karena kebiasaan baca bareng" ane jadi sering ngeliatin temen ane yang cantik (karna makin akrab) tapi dia biasa aja karena mungkin dia pikir ane gk ada apa- apa ke dia (sebut aja si Y). Tapi makin lama ane juga suka ke dia gan emoticon-No Hope gk tau karena apa, mungkin krna dia cantik trus baik sama ane. gimana pun juga ane gk pernah nunjukin terang-terangan ke dia klo ane suka ama dia.

-----------------------------------------------------SKIP------------------------------------------

Setelah kelulusan SMP ane udh agak jarang ketemu sama dia.
Pas ane disekolah baru (SMA) ane ketemu anak-anak baru dan cuman nimbrung sama anak-anak yang dulu satu smp sama ane karena gk kenal yang lain dan ane juga gk agak tertutup.

Pas semester 1 ane ketemu sama anak yang rada mirip kesukaannya (bukan sama-sama suka cewe tp sejenis kesukaan bidang, kesukaan buku,dll) dan karna ane deket sama ini cewe ane dikenalin sama temannya yang rada cool gan emoticon-Matabelo sebenernya ini cewe gk ngapa-ngapain cuman dia pendiem, nurutan, gk manja, ane jadi deket sama dia. dan ane selalu pulang bareng sama dia. Apalagi pas Semester 2 dia ikut eskul yg sama kyk ane, ane makin deket dan akhirnya ane suka sama ini cewe (sebut aja N)

sebenernya ane juga udh gk tertarik lagi sama lesbi pas masuk SMA karna lebih suka YAOI drpd YURI. dulu malahan jijik sama YURI emoticon-Najis (S).
pas ada satu anak yang nyeletuk ke ane 'Elo Yuri kali' dan ane setiap hari mikiran itu omongan dan kebetulan lagi deket sama N makanya gua makin suka dah tu sama si N

Ane suka nyama-nyamain muka orang dan menurut ane si N ini rada mirip sama idola ane. ane suka ceritain si N ketemen rumah ane, trus pas dirumah main T/D disuruh jujur dan akhirnya ane ngaku klo ane pernah suka ama cewe, dan ane pun juga bilang klo ane sempet suka sama salah satu dari mereka (si Y) trus si Y bilang gk papa. itu untung" banget dia ngerti klo enggak ane udah dijauhin sama si Y dan temen" rumah ane. dan temen rumah ane yang satu lagi juga ngaku klo dia pernah suka juga sama si Y, cuman klo yg satu ini bilang cuman kagum (katanya sihemoticon-Cape d... (S)). dan setalah kita jujuran hingga sekarang ketahuan klo kita bertiga pernah suka sesama jenis tapi ane tetep yang paling akut diantara mereka emoticon-Hammer (S)

trus ane pernah salah ngomong dan temen ane yang ember langsung bilang ke sekelas klo ane suka si N. dan mati lah ane ketahuan sama dia emoticon-Sorry.
ane takut bgt klo si N ngejauhin ane emoticon-Berduka (S), tp alhamdulillah dia cuman ngangep itu sbg jokes emoticon-Kiss.
trus sebenernya ane udh kesel banget sama temen ane yang ember ini. tapi dia malah jadi deket sama ane, ane bilang aja ke dia klo ane suka cewe, dan nanya gimana caranya bisa normal lagi. soalnya sebelum-sebelumnya ane sempet gk tertarik sama cowo tapi dia gk tau malahan nyuekin ane dan dia malah yang lebih banyak cerita emoticon-Bingung (S).

dan sekarang yang ane mau tanyain

"BAGAIMANA CARANYA BIAR ANE BISA NORMAL LAGI"
soalnya gua masih suka sama si N kalau ama si Y udh rada pudar emoticon-Malu (S)

PLIS JANGAN LEMPAR ANE BATA emoticon-Blue Guy Bata (L) ANE BUTUH BANTUANNYA ANE GK MAU TERUS-TERUSAN SUKA SAMA CEWE GAN, SIS emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

TERIMA KASIH
Diubah oleh exoalien 19-06-2014 10:40
0
12.7K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.