Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f4a8b5de2cf2ab6f8b45d0/inceran-gua-cakep-kaga
wey gan gua mao curhat. ni cewe terkenal banget di sekolahnya. 1 yayasan pada kenal ama doi. lah gua culun, suka bawa bekel, temen gua dikit, korban bully, rengking terakhir mulu. doi kenal gua, tapi ya gitu dahh kaga pernah sapa2an langsung.. gua suka bengong di bawah pohon sekola, seandainya gua pacaran ama ni cewe pasti gua jingkrak2an tiap menit.. yaude.. curhat aje sih.. doi jomblo, tapi perc
Lapor Hansip
20-08-2014 20:55

inceran gua cakep kaga ?

wey gan gua mao curhat. ni cewe terkenal banget di sekolahnya. 1 yayasan pada kenal ama doi.

lah gua culun, suka bawa bekel, temen gua dikit, korban bully, rengking terakhir mulu. doi kenal gua, tapi ya gitu dahh kaga pernah sapa2an langsung..

gua suka bengong di bawah pohon sekola, seandainya gua pacaran ama ni cewe pasti gua jingkrak2an tiap menit..

yaude.. curhat aje sih..

doi jomblo, tapi percuma gua kaga bakal bisa dapetin doi, ni cewe udah bilang ke semuanye kalo doi gabisa punya pacar soale takut dipecat ama kerjaanye..

yaude, ni gua kasih putu nye:

inceran gua cakep kaga ?





gimane ajib kan ? iyelah

ni doi pernah maen ps diruma gua juga


inceran gua cakep kaga ?


sori ni ye gua kaga make ape tu yang di umpet2in dibuka baru nongol, gua make henpon..

WARNING
Diubah oleh great.asian
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:11
gak mungkin. ngimpi ente gan. itu kayak nabillah. emoticon-Najis
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:18
gak jlas sih wajahnye gan, ane mna bsa nlai emoticon-Cool
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:25
itu punggungnya berlobang ya gan...emoticon-Takut
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:25
Quote:Original Posted By UtaCross
gak mungkin. ngimpi ente gan. itu kayak nabillah. emoticon-Najis


itu emang nabilah gan. si ts gila emoticon-Betty (S):
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:31

Cita-cita nya TS tinggi juga yah, pengen punya pasangan anggota idol group kaya gitu...

Belajar dulu aja yang bener, dapetin karir yang sukses, rawat penampilan...

Masalah dapet atau enggak nya pasangan kaya gitu, tergantung selera tuh cewe, agan termasuk tipe nya atau enggak...

Itu aja sih...
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:35
cakepan gue emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:43
Quote:Original Posted By helminurdinsyah


itu emang nabilah gan. si ts gila emoticon-Betty (S):


ane juga udah curiga nih ts nya gila. bener perkiraan ane kalau itu nabillah. najis ts. emoticon-Najis

0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:44
Usaha donk gan masak kalah sebelom perang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 15:58
lu ngakunya culun, korban bully, muka pas pasan, rangking terakhir mulu. trus lu ngayal " biasa gak ya gue jd pacar dia"..

kalo kata gue " sangat bisa gan, soalnya banyak orang khilaf di dunia ini"

emoticon-Hammer emoticon-Hammer
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 16:20
Cantik gan
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 21:29
jiah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 21:38
Lu laki bukan tong? Kejar dong! Jangan takut gak dapet. Kalo emang gak dapet, cari yang lain, terima kenyataan. Cowo kan harus berhati besar emoticon-Traveller
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
23-08-2014 21:38
matanya jereng ya gan?
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:19
ya udah kejar aja gan
tapi kalo ga dapet jangan ngomel2 kayak bocah
wkwkwk
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:25
cakep banget gan
nocannya dong emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:26
cantik tuh gan
seleranya agan mirip2 sama ane hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:34
WAKAKWKAWKKWKWWKA TSnya ngaku ngaku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:43
cakep gan, siapa namanya?
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:45
ok gan cakep banget gan.
0 0
0
inceran gua cakep kaga ?
01-09-2014 18:49
cuma 2 aja gan potonya?
0 0
0
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia