Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bendhol104Avatar border
TS
bendhol104
Tips Ngegalau Yang Berkualitas
1. Gunakan Galau mu untuk Berdoa:
ambil kesempatan galaumu itu untuk berdo’a atau beribadah! pastinya itu bisa bikin galau kamu lebih berkualitas dari pada nangis.
Abis patah hati itu jangan dibiasakan nangis, mending ngaji atau apa sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

2. Gunakan Galau mu untuk Belajar:
pastinya itu bisa bikin galau kamu jadi lebih berkualitas ketimbang hanya diam mengunci diri dikamar mandi untuk merenungi hatinya yang telah patah. Tau gak? dengan belajar itu kamu bisa jadi pintar lho, enggak percaya? Sialahkan mencoba.

3. Gunakan Galau mu untuk Menulis:
setauku orang yang patah hati itu biasanya pandai merangkai kata sesuai suasana hatinya yang lagi patah, entah itu dalam bentuk puisi, cerita, pantun, atau mungkin novel! Tuliskan saja Sesuatu.. yang ada dihatimu, Sesuatu.. yang ada dibenakmu, Lalu dimana kamu bisa menuliskan sesuatu itu? dimana aja asal tidak ditempat umum atau ditembok rumah tetangga, minimal ditulis ditweet atau distatus FB. Sesuatu yang ditulis itu kalau bisa sebagus mungkin ya! kalau yang ditulis enggak bagus atau alay atau hanya tulisan uring-uringan mah ndak ada kualitasnya dong.

4. Gunakan Galau mu untuk Berencana:
jadi “menggalau jangan menggalau karena itu tidak akan ada artinya”. Mending begitu patah hati, langsung susun rencana baru, target baru, yang lalu biarlah berlalu!
0
1.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.