muslimahberbagiAvatar border
TS
muslimahberbagi
FENOMENA JILB**BS [++pic]
Yuk agan dan sista kita baca info ini sejenak, semoga berguna emoticon-No Sara Please

Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan dengan fenomena jilboobs, yaitu para wanita muslimah yang menggunakan khimar/penutup kepala dan memadukannya dengan pakaian yang sexy,sehingga menampakkan lekukan tubuh.



Jilboobs itu sendiri berasal dari kata jilbab dan boobs “Payudara” , fenomena jilboobs ini bisa terjadi akibat kurang pedulinya para wanita muslimah, untuk memahami perintah Allah untuk menutup auratnya, dan memaksakan untuk tetap mengikuti trend pakaian yang hanya sekedar untuk membungkus tubuh. Tentunya dengan kemunculan fenomena jilboobs, menjadi tamparan yang cukup keras bagi para muslimah, untuk kembali mengecek niatnya dalam menggunakan jilbab. apakah hanya sekedar untuk fashion, ikut – ikutan, atau benar kesadaran diri untuk menjalankan perintah Allah.
Apa kata mereka tentang jilboobs ?






Dikutip dari berbagai tweet

Dian widiyanarko ?@duniadian

Ada dua gaya hijab: yang menutup dada -> Jilbab, yang mengumbar bentuk dada -> JilBoobs emoticon-Big Grin

Satria pradana putra ?@Taculll

Fenomena Jilboobs gak usah di budayakan, cukup diketahui, di pahami maksud nya dan di hindari ._.

Lia Wibyaninggar @wibyaninggar

Jilboobs, bagaimana kalau kau baca Quran dulu, pahami maknanya, dan perbaiki jilbabmu. emoticon-Smilie Shalihah itu cantik. Cantik belum tentu shalihah.

Itulah tadi berbagai komentar yang kami kutip dari media sosial tentang jilboobs.
Luruskan Niat...!

Bila niatnya dalam menggunakan jilbab bukanlah untuk menjalankan perintah Allah, maka perlunya diluruskan kembali niat itu. Kenapa niat itu begitu penting ? karena berawal dari niat akan ditentukanlah juga akan seperti apa hasil yang didapat, kalau niat menggunakan jilbab hanya untuk fashion,maka hanya fashion yang akan didapat.

Bagi para muslimah yang menggunakan jilbab karena ingin menjalankan perintah Allah dan mendapat ridho dari Allah, maka sudahlah pasti harus mempertimbangkan bagaimanan berhijab yang baik.
Menggunakan jilbab dengan baik

Menggunakan jilbab dengan baik. Pertama-tama, ketahuilah bahwa aurat seorang wanita adalah dari ujung kepala hingga ujung kaki kecuali wajah dan telapak tangan. Hal ini menuntut seseorang untuk memakai kerudung, baju panjang, celana panjang atau rok, dan kaos kaki. Pemakaian busana ini pun tak bisa seenaknya saja. pastikan pakaian yang dipakai tetap longgar dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh (ketat).

Karena itulah, sebaiknya gunakan rok daripada celana. Begitu pula dengan pilihan khimar yang digunakan, pastikan bahannya tidak transparan dan disampirkan hingga menutupi dada. Inilah jilbab yang baik karena menurut bahasa jilbab bukan hanya pelindung kepala tetapi keseluruhan cara berpakaian seorang muslimah yang longgar dan menutupi aurat.

yuk kalau kalian jadi muslimah yang baik nanti bisa jadi seperti ini







Sumber : klik disini
Diubah oleh muslimahberbagi 23-08-2014 02:47
0
39.4K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.