Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenyo58Avatar border
TS
kenyo58
Kecewa dengan BANK MANDIRI
Pada tanggal 28-07-2014 saya menarik uang tunai di ATM BANK MANDIRI dekat rumah saya, saya menarik uang tunai dari mesin atm sebesar 1jt tapi uang yang keluar hanya 200rb itu juga keluar tidak sempurna bahkan miring2 dan lecek, kebetulan hari itu adalah hari pertama idul fitri, lalu saya panik, apa bukti saya lapor???, hanya ada saya dan cctv, saya hanya lihat mesin rusak dan hanya keluar uang secara tidak sempurna sebesar 200rb lecek-lecek.

Setelah itu mesin bunyi tiiit...tiiit... tanda erorr dan gate keluar uang membuka lalu menutup berulang kali, sisa uang saya yang 800rb ada didalam, setelah panik saya lalu cek apakah saldo saya terdebet, tentunya saya cek di atm lain yang jaraknya jauh dari atm rusak tadi, agar saya merasa secure, pas saya cek iya benar, saldo saya berkurang 1jt tapi saya cuma terima 200rb itu juga lecek2.

lalu saya pulang kemudian saya call 14000 saya hanya disuruh lapor ke kantor cabang bank mandiri terdekat dengan membawa buku tabungan, ktp dan kartu atm, mengingat satu minggu full cuti bersama maka klaim saya laporkan pada tanggal 4 agustus 2014, disana laporan saya diproses dan saya disuruh menunggu selama 2 minggu.

Setelah dua minggu berselang tanggal 19 agustus 2014 saya datangi lagi bank mandiri dan saya tanya gimana kelanjutan klaim saya apakah uang saya akan kembali apa tidak, lalu apa jawaban bank mandiri? klaim saya ditolak dengan alasan tidak ada sisa di mesin atm, entah saya harus bagaimana lagi menuntut klaim saya, dengan kejadian ini saya sudah tidak percaya lagi dengan BANK MANDIRI.emoticon-Marah

hati2 buat agan2 yang tarik atm di Bank Mandiri
Diubah oleh kenyo58 20-08-2014 07:22
0
7.1K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.