duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
Pemeran foto mesum PNS Bandung mantan istri Andika The Titans


Merdeka.com - Teka-teki siapa pemeran dalam foto syur wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terjawab sudah. Dia adalah wanita berinisial R yang rupanya juga mantan istri Andika, pemain keyboard dari grup band The Titans.

Hal itu dikatakan kuasa hukum R, Yadi Kurnia saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8). "Betul itu (R), maksud kedatangan kami juga untuk mengklarifikasi kasus ini," katanya.

Adapun maksud dari kedatangannya ke Mapolrestabes Bandung tak lain karena ingin melaporkan pihak yang menyebarkan foto tersebut di dunia maya. Hal itu menurutnya merupakan pencemaran nama baik.

"Kedatangan kami pertama memang akan melaporkan kepada orang yang mengunggah foto tersebut, karena ini keterkaitan dengan pencemaran nama baik," jelasnya.

Sebelum melaporkan sendiri Polrestabes Bandung sudah menangkap pelaku berinisial S di Purworejo, Jawa Tengah. S telah mengakui perbuatannya karena telah menyebarkan foto porno lewat blognya. S kini sudah ditahan di Mapolrestabes Bandung.

---- http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...he-titans.html

R Minta Maaf pada Ridwan Kamil
Soal Foto Mesum Perempuan Berseragam PNS


Bandung - Tidak hanya Sigit, penggunggah foto yang meminta maaf kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, R (33), perempuan yang ada di foto mesum itu pun menyampaikan permohonan maafnya. R menegaskan bahwa ia juga sebagai korban dalam kasus ini.

Permohonan maaf R diketik dalam dua halaman kertas HVS yang ditunjukkan kuasa hukumnya Yadi Kurnia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (30/8/2014).

"Saya tegaskan saya bukanlah seorang PNS dan profesi hanyalah seorang musisi/artis. Adapun alasan saya menggunakan seragam tersebut sebagai profesi selaku pekerja seni yang dituntut tematik," ujar R dalam permintaan maaf tertulisnya.

Selanjutnya R menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh jajaran Pemkot Bandung dan mengaku sangat menyesalinya. "Permohonan maaf saya tujukan kepada Bapak Ridwan Kamil, selaku wali kota Bandung karena saya telah mencemarkan nama baik Pemkot Bandung di media online. Saya tidak ada maksud merusak atau mencemarkan nama baik Pemkot Bandung," tambah R.

R juga menegaskan kalau ia dalam kasus ini hanyalah korban. "Kejadian tersebut adalah sebuah tindakan salah yang terjadi dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Saya hanyalah korban dan juga merasa dicemarkan nama baik saya," ujar R.

Terakhir ia berharap pihak kepolisian menangkap pelaku yang pertama kali mengunduh foto tersebut ke dunia maya.

Kuasa hukum R, Yadi Kurnia, mengungkapkan foto mesum yang diambil dari file video itu merupakan koleksi pribadi R dengan suaminya terdahulu Y.

Kejadian itu diambil usai event di Pemkot Bandung pada 2012. R dan Y merupakan musisi Bandung. Mereka membentuk duo. Pada awal 2013, keduanya bercerai. Kini R sudah menikah lagi. Sebelum dengan Y, R pernah menikah dengan musisi ternama dari band ternama di Indonesia.

http://news.detik.com/bandung/read/2...am-pns?9922022

---------------------

ROCKMANTIC
lagi on berat ato gimana tu orang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh duta.pertamax 30-08-2014 11:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
95.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.