Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • RANGKING 1 TERUS DARI KELAS 1 S/D 6 SEKOLAH DASAR NEGERI, MASUK !!!

ferieomussoliniAvatar border
TS
ferieomussolini
RANGKING 1 TERUS DARI KELAS 1 S/D 6 SEKOLAH DASAR NEGERI, MASUK !!!


Ass...wr...wb

Sebelum saya mulai menceritakan pengalaman yang menurut saya membanggakan untuk diri saya pribadi, perkenankan saya untuk memperkenalkan siapa saya??? Nama saya FERIE, lahir pada tanggal 25 Maret 1987 di Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Saya merupakan anak tunggal dari seorang anak buruh tani dan seorang ibu rumah tangga. Meskipun berasal dari golongan keluarga kelas menengah ke bawah, tapi saya masih bisa berbangga pada saat masih sekolah di sekolah dasar...hehehehe....

Pada saat itu, bertepatan Tahun Ajaran 1993-1994 saya mulai melakukan proses pendidikan saya pada sebuah sekolah dasar yang berada di desa yang saya diami, yakni Sekolah Dasar Negeri Gudang Hirang 1 (saya tidak pakai TK). Pada saat itulah sebuah prestasi yang hingga sekarang masih saya banggakan berhasil saya raih, yakni SELALU RANGKING 1 TERUS DARI KELAS 1 S/D 6 SEKOLAH DASAR NEGERI (bukti rapor di bawah). Hehehe... Hingga akhirnya saya menjadi satu-satunya wakil dari sekolah saya yang bisa melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya di sekolah yang berada di daerah perkotaan (maklum saat itu masih pakai sistem rayon, jadi bisa dibanggakan juga...hehehe). Selanjutnya saya sekolah di SMA dan kuliah di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan dan LULUS. Saat ini saya sudah menikah dan mempunyai seorang putera berusia 2 tahun 9 bulan, dan lebih bersyukur lagi sekarang saya sudah bekerja di sebuah Instansi Pemerintah di Provinsi Kalimantan Selatan.

Demikian pengalaman yang bisa saya bagikan yang hingga kini masih saya banggakan. Mohon maaf apabila ada yang tidak suka dengan tulisan saya ini.

Ass...wr...wb...

Diubah oleh ferieomussolini 21-08-2014 06:25
0
7.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.