Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lo Fresh Graduate atau blm dpt2 kerjaan,coba perhatiin hal2 ini gan,pengaruh bgt!!!!!

strobpinkAvatar border
TS
strobpink
Lo Fresh Graduate atau blm dpt2 kerjaan,coba perhatiin hal2 ini gan,pengaruh bgt!!!!!
emoticon-I Love Indonesia (S)
Welcome To My Thread
emoticon-I Love Indonesia (S)

Permisi agan2 kaskuser dan aganwati sekalin, ane mau coba sharing gaan buat agan2 mungkin baru lulus (Fresh Graduate/ FG) yang lagi searching job atau yang udah lulus lama tapi sampe sekarang blm dapet2 pekerjaan sama sekali emoticon-Sorry..

Mungkin agan bertanya2, kenapa gw blm di panggil2 perusahaan yaaa, padahal gw udh apply kesana kemari, tp ga ada yang nyantol satupun emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Ane mau sharing hal2 apa aja yang berpengaruh pada lama /cepatnya agan dipanggil untuk di lanjutkan prosesnya pada suatu perusahaan.

Ibarat pepatah, " tak kenal maka tak sayang" . Nahh inilah yang dirasakan perusahaan2 saat pertama kali searching kandidat/calon karyawan yang akan di tarik menjadi karyawan diperusahaan tersebut.
Gimana caranya agar perusahaan2 bisa mengenal pelamarnyaa emoticon-Bingung (S),, Yakk,, tidak lain dan hanya satu2nya melalui cv yang di apply.. Jadi ini merupakan hal penting gaan, lo bisa cpt dpt kerja atau seengaknya dipanggil untuk interview oleh perusahaan.


Berikut ini info2 apa saja yang penting harus tercantum di cv agan2 skalian,silahkan di cek gaan mudah2an membantu agan semuanya emoticon-Big Grin


Spoiler for CV:


Spoiler for Biodata:


Spoiler for Keahlian:


Spoiler for Pengalaman Kerja:


Untuk yang apply lewat pos/paket kalo bisa cvnya jangan terlalu tebal gaan, 3 lembar aja udh maksimal banget, untuk sertifikat2 tidak usah dilampirkan di cv (kecuali ijazah dan transkrip nilai). Untuk sertifikat bisa dijelaskan pada Keahlian agan2 sekalian gaan, jika perlu bukti baru agan diharapkan membawa sertifikatnyaemoticon-Malu (S)

Oke agan2 sekian dulu info mengenai cv ya gaan, semga bermanfaat buar agan2 skalian ya gaan, dan semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang diinginkan emoticon-Big Grin

Spoiler for Yang seger2:


Diubah oleh strobpink 06-09-2014 00:01
0
5.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.