- Beranda
- The Lounge
trik-trik bermain "harga"
...
TS
nofiarsyah92
trik-trik bermain "harga"
selamat pagi,siang dan malam para agan dan aganwati semua
ane disini mau berbagi informasi mengenai permainan "harga" yang di kultwitkan oleh mas j cekidot gan
1.Masih dalam serial #BOOMING >> materinya banyak, gak cukup dishare 5 jam seminar. Saya share dikit2 yah.. #PRICING
2.Ada 2 hal yg saya akan bahas ttg #PRICING >> yaitu ke PEMBELI (end user) dan ke DISTRIBUTOR (agen, retailer, reseller, dll).
3.Harga ternyata suatu angka yg kita bayar bukan semata karena konten (bahan/jahitan) produk, tapi konteks (merek/gengsi)
4.Harga = Value yang kita harapkan. Sedangkan Kepuasan = Value yg didapat / Harga >> Coba hitung2an. #PRICING
5.Ehh rumus tadi belum saya patenkan lho. Terfikir beberapa minggu lalu, saat menulis #EbookBOOMING. #PRICING
6.Value = Konten + Konteks = Tangible (kelihatan) + Intagible (tak kelihatan). Fokuslah ke Value, baru tentukan Harga. #PRICING
7.Jika Harga = Value, maka pelanggan senang. Jika Harga > Value, pelanggan kecewa. Jika Harga < Value, pelanggan puas. #PRICING
8.Jika pelanggan PUAS, maka mulut mereka akan kemana2, produk/merek kita akan cepat #BOOMING, Omzet meroket. #PRICING
9.Tapi kalo TERLALU CEPAT #BOOMING, Value bisa jadi turun, karena sejuta umat. Komposisi Harga vs Value haruslah PAS. #PRICING
10.Jika tas berlogo HERMES saya beri harga 500 ribu VS 1 juta diskon 50%, mana yg lbh menarik buat Anda? #PRICING
11.Karena gakda yg jawab, saya jawab: Konsumen lebih tertarik harga diskon, karena 1.TerIMAGE mahal 2.Untung dapat diskon. #PRICING
12.Sering PRODUSEN gak pede untuk ngasih harga mahal trus didiskon. Karena dia tahu, dia pikir konsumen tahu HPP-nya. #PRICING
13.BOCORAN: salah 1 supplier fashion di MATA**** menyuplai produk dg harga 75 rb & dijual dg Harga Bandrol 400 ribu, diskon 25%. #PRICING
14.Artinya: Kalo Anda ngasih harga yg ngepas banget MARGIN-nya, trus gimana bisa PROMOSI? #PRICING
15.Tentu saja Harga vs Value yg kita tawarkan akan sangat terpengaruh dg penawaran KOMPETITOR >> Jika bisa dibandingkan. #PRICING
sekian kultwit yang mas j pernah berikan di twitter
bagi agan yang masih pngen tau lagi tentang trik-trik bisnis yang akan membuat bisnis agan dan aganwati meledak pas hari pertama mas j menerbitkan ebook yang berjudul "BUKA LANGSUNG LARIS" dan hebohnya lagi gan selama masa preorder bagi agan-agan yang memesan ebooknya pas masa preorder akan mendapatkan voucher belanja sebesar 200 ribu di yubistore gan
buruan gan sebelum habis voucher belanjanya gan
bagi agan yang berminat bisa masuk ke link ini
ane disini mau berbagi informasi mengenai permainan "harga" yang di kultwitkan oleh mas j cekidot gan
1.Masih dalam serial #BOOMING >> materinya banyak, gak cukup dishare 5 jam seminar. Saya share dikit2 yah.. #PRICING
2.Ada 2 hal yg saya akan bahas ttg #PRICING >> yaitu ke PEMBELI (end user) dan ke DISTRIBUTOR (agen, retailer, reseller, dll).
3.Harga ternyata suatu angka yg kita bayar bukan semata karena konten (bahan/jahitan) produk, tapi konteks (merek/gengsi)
4.Harga = Value yang kita harapkan. Sedangkan Kepuasan = Value yg didapat / Harga >> Coba hitung2an. #PRICING
5.Ehh rumus tadi belum saya patenkan lho. Terfikir beberapa minggu lalu, saat menulis #EbookBOOMING. #PRICING
6.Value = Konten + Konteks = Tangible (kelihatan) + Intagible (tak kelihatan). Fokuslah ke Value, baru tentukan Harga. #PRICING
7.Jika Harga = Value, maka pelanggan senang. Jika Harga > Value, pelanggan kecewa. Jika Harga < Value, pelanggan puas. #PRICING
8.Jika pelanggan PUAS, maka mulut mereka akan kemana2, produk/merek kita akan cepat #BOOMING, Omzet meroket. #PRICING
9.Tapi kalo TERLALU CEPAT #BOOMING, Value bisa jadi turun, karena sejuta umat. Komposisi Harga vs Value haruslah PAS. #PRICING
10.Jika tas berlogo HERMES saya beri harga 500 ribu VS 1 juta diskon 50%, mana yg lbh menarik buat Anda? #PRICING
11.Karena gakda yg jawab, saya jawab: Konsumen lebih tertarik harga diskon, karena 1.TerIMAGE mahal 2.Untung dapat diskon. #PRICING
12.Sering PRODUSEN gak pede untuk ngasih harga mahal trus didiskon. Karena dia tahu, dia pikir konsumen tahu HPP-nya. #PRICING
13.BOCORAN: salah 1 supplier fashion di MATA**** menyuplai produk dg harga 75 rb & dijual dg Harga Bandrol 400 ribu, diskon 25%. #PRICING
14.Artinya: Kalo Anda ngasih harga yg ngepas banget MARGIN-nya, trus gimana bisa PROMOSI? #PRICING
15.Tentu saja Harga vs Value yg kita tawarkan akan sangat terpengaruh dg penawaran KOMPETITOR >> Jika bisa dibandingkan. #PRICING
sekian kultwit yang mas j pernah berikan di twitter
bagi agan yang masih pngen tau lagi tentang trik-trik bisnis yang akan membuat bisnis agan dan aganwati meledak pas hari pertama mas j menerbitkan ebook yang berjudul "BUKA LANGSUNG LARIS" dan hebohnya lagi gan selama masa preorder bagi agan-agan yang memesan ebooknya pas masa preorder akan mendapatkan voucher belanja sebesar 200 ribu di yubistore gan
buruan gan sebelum habis voucher belanjanya gan bagi agan yang berminat bisa masuk ke link ini
Diubah oleh nofiarsyah92 28-11-2013 14:20
0
2.8K
20
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•103.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya