onkaskussAvatar border
TS
onkaskuss
Mengintip Kejahatan Dunia Maya [Carder]
Maaf sebelumnya untuk admin/momod saya menggunakan akun kolengan untuk membuat thread ini, karena informasi ini sedikit sensitif menurut saya.
Internet bagi indonesia bukan hal baru, mungkin sudah termasuk kebutuhan pokok sebagian besar rakyat indonesia, seiring dengan perkembangannya kejahatan dunia maya di indonesia semakin banyak, mari sedikit melihat kehidupan para penjahat dunia maya tersebut.
Beberapa bulan terakhir saya tertarik untuk melihat kehidupan para CARDER di indonesia yang konon katanya termasuk salah satu yg terbanyak di dunia, saya mencoba telusuri di sosial media facebo*k. kok pesbuk? ya karena saya mendapat informasi dari rekan saya bahwa di pesbuk banyak transaksi ilegal.
Saya menemukan grup pesbuk yang bernama "CardingSchool ID" yang terakhir saya lihat memiliki anggota 3.722, angka yang tidak sedikit.
Spoiler for Screenshot grup cardingschool id:

dan banyak lagi grup serupa yang bertebaran di pesbuk, jika agan sekalian penasaran bisa agan telusuri.
Grup tersebut tempat share data credit card/paypai hasil curian, jual beli credit card/paypai bahkan barang yang telah di beli dengan cara ilegal tersebut dan terkadang grup tersebut menjadi ladang untuk para penipu.
Spoiler for Jual Beli ilegal:

Spoiler for Jual beli paypai curian:

selain yang memperjual belikan hasil curian tersebut, ada beberapa orang yang "Baik" membagikan credit card hasil curian kepada penghuni grup tersebut, miris!!
Spoiler for share cc:

Spoiler for Jual beli barang ilegal:

Lebih miris lagi, yang di jadikan korban adalah bangsa sendiri.
Spoiler for janc*k:


Setelah saya sedikit telusuri, para pelaku kejahatan banyak dari kalangan pelajar, miris sangat miris para pemuda indonesia memiliki kebiasaan buruk tersebut.
Berikut akun pesbuk salah satu pelaku kejahat tersebut
Spoiler for Screenshot pelaku 1:


Spoiler for Screenshot Pelaku 2:


Pelaku lain nya akan saya update di lain waktu,
PESAN SAYA
Spoiler for Pesan:

Mohon maaf atas kekurangannya, ini hanya sekedar informasi yang menurut saya penting bagi kita untuk mengetahui internet jika internet memiliki sisi negatif yang berbahaya.
Ngga usah ngasih cendol gan, ane ga butuh cendol apa lagi bata. cukup komen dan rate agar banyak orang mengetahui informasi ini.
Diubah oleh onkaskuss 27-08-2014 00:02
0
41K
370
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.