asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
Foto wanita cantik berbaju PNS Bandung mesum GeGerkan dunmay !!!
Heboh, foto mesum seorang wanita cantik menggunakan seragam pegawai negeri sipil Pem Kota Bandung muncul dalam sebuah blog di dunia maya. Dalam blog ini dijelaskan bahwa wanita cantik dengan tubuh sintal dan putih yang menggunakan seragam PNS Pemkab Bandung tersebut berusia 28 tahun.

Halaman yang berjudul New! Download video bokep PNS cantik kota Bandung mesum ini menampilkan beberapa frame hasil screenshot video bokep yang dimainkan wanita tersebut dengan seorang laki-laki. Dalam foto tersebut terlihat bahwa wanita tersebut diikat dan menikmati permainan dengan seorang pria yang seakan merudapaksanya.

Dalam blog terdapat 20 frame gambar adegan syur wanita yang menggunakan seragam PNS bertuliskan Pem Kota Bandung. Di antara frame foto lainnya, wanita berambut panjang itu juga sedang pamer kemolekan tubuhnya dengan pakaian yang terbuka.

Berdasarkan pantauan pada Rabu (27/8), Selain heboh dari gambar PNS tersebut, di blog tersebut menyajikan cerita stensil dan foto wanita bispak yang dipajang baik setengah tanpa busana maupun tanpa busana seutuhnya. 

Beredarnya foto wanita berbaju PNS cantik yang sedang beradegan mesum itu pun segera mengundang riuh di dunia maya. Belum diketahui siapa wanita di balik baju PNS itu itu termasuk siapa yang mengunggah foto mesu itu ke dunia maya.


http://m.merdeka.com/peristiwa/foto-...unia-maya.html


......emoticon-Bingung ..... koq bisa ya pns kelakuan kek gtu ? ... emoticon-Wowcantik...


Quote:


Quote:



emoticon-Request ......
Quote:



Diubah oleh asli.ajgmj 29-08-2014 09:03
0
565.3K
823
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.