Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan mengapa cowok lebih tertarik kepada JKT48 dibandingkan Cherrybelle

DaneymarcAvatar border
TS
Daneymarc
Alasan mengapa cowok lebih tertarik kepada JKT48 dibandingkan Cherrybelle
Akhir-akhir ini, Girlband memang sempat “gila-gilanya” menghiasi layar kaca pertelevisian indonesia beberapa waktu yang lalu. Fenomena ini seakan menghipnotis kehidupan para remaja-remaja yang baru puber di indonesia, untuk sekedar mengikuti gaya bermusik mereka dan juga mengikuti gaya berpakaian yang semakin diobral. Gapapa sih pamer paha, asalkan pahanya nggak ganggu pemandangan. Misalnya, paha yang banyak koinnya.
Perubahan itu bisa berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif bagi tumbuhnya para remaja disekitar kita, baik itu perubahan dari segi perekonomian kreatif indonesia maupun kesehatan para remaja cowok yang semakin diuji oleh paha-paha yang mulusnya ngalahin prosotan TK itu.

Perubahan itu memang nggak bisa ditahan-tahan lagi, semua terbukti semakin banyak aja remaja-remaja sekarang yang mendadak “alay” kayak penonton bayaran di acara musik pagi-pagi. Adegannya selalu sama, yaitu seperti orang yang lagi cuci pakean. “Kucek-kucek, cuci-cuci, jemur-jemur..”

Di samping gaya musiknya yang terdengar asing di telinga, kelompok musik ini juga berprilaku aneh untuk pandangan orang-orang indonesia yang rata-rata selera musiknya masik berkutat diantara dangdut dan yang susah move on dari lagu-lagu malaysia, seperti New Boyz, firman, Dll.

Yap, kelompok musik ini lebih banyak joget-jogetnya dibandingkan dengan beneran nyanyinya. Walau pun mereka nyanyi, bisanya Cuma Lypsinc. Soalnya microphone nggak cukup, banyangin aja ada lebih 20 orang personel di atas panggung dan nyanyinya juga keroyokan.


Gak kebayang aja, ketika mereka bikin konser. Dan mereka menyanyikan lagu satu album, pasti sepulangnya dari konser mereka masuk IGD semuanya. Yaiyalah, nyanyi aja capek, apalagi harus sambil joget-joget jungkir balik gitu.

Oke, kita kembali ke topik pembicaraan. Kenapa cowok lebih tertarik dengan JKT48 dibandingkan Cherrybelle. Alasannya sebagai berikut;

Spoiler for JKT 48 lebih berbakat dan lebih energik:


Spoiler for JKT48 Lebih muda:



Spoiler for Cherrybelle kalah rame dari JKT48:


Spoiler for JKT48 punya jadwal theater sendiri:



Spoiler for Personel JKT48 masih jomblo semua:



Jadi gimana, udah cukup jelaskan alasannya mengapa cowok lebih banyak memilih JKT48 dibandingkan cherrybelle? Oke, apapun yang tertulis diatas, ini cuma sebatas hiburan aja. Jangan terlalu diseriusin, meskipun itu serius.

Sumber http://keritingggg.blogspot.com/2014...-tertarik.html
0
11.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.