Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Wahyuda.akbarAvatar border
TS
Wahyuda.akbar
Artis yang terkena Azab akibat termakan omongannya sendiri
Artis-Artis Cantik Yang 'Katanya' Terkena Azab Akibat Termakan Omongannya Sendiri Sebagai manusia biasa, sudah selayaknya kita menjaga kata-kata yang kita ucapkan dan perbuatan kita di hadapan orang lain. Banyak yang percaya, kata-kata atau omongan yang tajam akan berbalik menyerang kepada orang yang mengucapkannya, dengan kata lain terkena ketula atau azab akibat ucapannya sendiri. Beberapa artis berikut ini 'banyak yang bilang' pernah terkena azab atau balasan akibat dari perkataan dan perbuatannya sendiri yang terkadang menyakiti hati orang lain. Berikut ini daftar nama artisnya :

1. Luna Maya Waktu kejadian Alea (anak Ariel, mantan pacar Luna) terpentok kamera wartawan, Luna marah luar biasa di akun twitter-nya. Isi tweet Luna Maya kurang lebih mengatakan bahwa wartawan derajatnya lebih rendah daripada pramuria. Namun tidak berapa lama kemudian muncul video mesum yang diduga adalah Luna Maya bersama Ariel Noah, dan saat itu mereka masih berpacaran.

2. Cut Tari Di acara infotaiment Insert yang dipandunya, bukan rahasia umum lagi kalau mulut Cut Tari yang terdengar pedas selalu membicarakan orang-orang yang menjadi bahan berita di acara itu, tak peduli walaupun mereka adalah rekan sesama artis. Lalu, muncul juga video porno Cut Tari bersama Ariel Noah di internet padahal saat itu ia sudah menjadi istri Yusuf Subrata. Sambil menangis dan meminta maaf, Cut Tari pun menyesali perbuatan terlarangnya. Dan ia harus terima menjadi omongan pedas dari seluruh masyarakat.

3. Andi Soraya Pernah berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe) dan mencaci Depe dengan bilang perempuan kate, hitam, dekil, dsb. Tidak berapa lama kemudian ia kembali berseteru dengan model cantik Catherine Wilson yang tinggi semampai, putih dan lebih kinclong daripada Andi Soraya.

4. Dewi Perssik Pernah berbicara di salah satu infotaiment kalau tidak ada seorang pun yang bisa memenjarakannya, nyatanya Depe harus menerima nasib mendekam selama 3 bulan di penjara karena kasus perseteruannya yang berbuntut panjang dengan artis Julia Perez. (Op)

Read more at: http://www.slidegossip.com/2014/07/a...a-sendiri.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
0
10.5K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Celeb
KASKUS CelebKASKUS Official
1.5KThread208Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.