dianeraAvatar border
TS
dianera
7 Hal Paling Menjijikkan yang Dilakukan Suami Istri
7 Hal Paling Menjijikkan yang Dilakukan Suami Istri

Sebenarnya, beberapa hal buruk tidak terlihat terlalu buruk ketika kita benar-benar mencintai seseorang. Hal di bawah ini mungkin bisa membuat Anda mual, tapi banyak yang melakukannya.

Cukup mengejutkan, kebanyakan orang selalu melakukannya bersama pasangan. Mengapa? Itu hanya karena saling mencintai. Anda mungkin tidak dapat menjelaskan mengapa Anda tidak merasa jijik saat memencet jerawat yang mengganggu di wajah pujaan hati.

1. Menggosok kaki
Baik istri maupun suami pasti pernah menyentuh kaki pasangannya yang kotor. Tidak, kita tidak berbicara tentang kecenderungan seksual ketika menyentuh kaki pasangan (Foot fetishism). Namun kita siap memberikan pijatan kaki untuk pasangan yang akan membantunya rileks dan kembali segar.

2. Memencet jerawat
Pernahkah Anda diminta pasangan untuk melihat apa yang ada di punggungnya? Jika pernah, selanjutnya Anda pasti mencoba untuk memencet dan sesuatu yang mengganggu pun keluar. Setiap wanita sensitif. Dan menyentuh jerawat bukanlah hal yang menyenangkan bagi mereka. Tapi tidak ada yang mustahil bagi mereka yang saling mencinta.

3. Membersihkan kotoran kucing
Apakah Anda membenci kucing? Siapa yang peduli. Jika istri Anda hamil, Anda mungkin melakukan segalanya untuk membuat pasangan Anda bahagia. Memiliki anak merupakan hal yang paling menyenangkan. Jika mengurus kotoran kucing adalah masalah besar dan menyebabkan masalah, lantas bagaimana dengan kotoran bayi? Anda ingin jadi suami dan ayah yang baik, bukan? Berlatihlah pada kucing atau hewan peliharaan lainnya. Coba dan belajarlah mentolerir atau bahkan melakukan apa yang Anda benci selama ini. Setelah itu semua, istri Anda akan melalui masa sulit juga. Ia akan menghargai itu karena dia akan melakukannya untuk Anda juga.

4. Membersihkan muntah
Membersihkan muntah bayi Anda adalah suatu hal besar? Bagaimana jika hanya Anda yang ada di sekitar sang bayi. Nah, itu lain hal. Sudah pasti Anda membersihkan sesuatu yang menjijikkan itu saat sadar bahwa pasangan Anda sedang sakit dan Anda adalah satu-satunya orang yang berada di sekitarnya.

5. Mencungkil kotoran gigi
Dibandingkan dengan empat hal yang menjijikkan di atas, hal yang satu ini terdengar cukup ok. Jika Anda belum pernah meminta suami Anda mengeluarkan sesuatu yang terjebak di sela gigi, maka itu akan segera terjadi. Untungnya, sebagian besar pasangan tidak merasa jijik dan dengan senang hati mencungkil apa pun yang terjebak di gigi pasangan.

6. Menggunakan kamar mandi bersama-sama
Ini tidak berbicara tentang mandi bersama suami atau istri Anda. Itu benar-benar romantis dan bisa dimasukkan dalam daftar hal yang kita nikmati. Ini tentang Anda dan pasangan yang menggunakan toilet pada saat yang sama. Pria mungkin kurang sensitif tentang topik ini, sementara wanita yang mengganggap dirinya bersih pasti merasa aneh. Suka atau tidak, beberapa pasangan melakukan hal ini.

7. Memeriksa benjolan
Pasti melibatkan pasangan saat Anda ingin mengetahui benjolan atau bintik-bintik merah apa yang ada di punggung atau bagian tubuh lainnya. Tidak ada cara lain baginya untuk melihat dan mencari tahu untuk memecahkan masalah itu. Bermain dokter-dokteran beberapa menit tidak ada masalah dengan pasangan. Tidak ada salahnya membantu pasangan untuk mengetahui apa yang mengganggunya dalam beberapa hari ini.

Ada yang mau nambahin buat keharmonisan rumah tangga pasangan muda disini? emoticon-Big Grin
0
5.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.