Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reDeanAvatar border
TS
reDean
Truck Pengiriman Barang Masa Depan Nih Katanya


Wal-Mart telah meluncurkan prototipe baru untuk truk pengiriman, dikatakan signifikan akan mengurangi emisi armada pengiriman nya.

Walmart, yang meliputi armada 6.500 truk, trailer dan mempekerjakan 55,000 driver 7.000 , mengumumkan pada tahun 2005 bahwa itu dimaksudkan untuk efisiensi armada ganda pada tahun 2015. Menurut perusahaan, efisiensi armada telah meningkat sebesar 84% sejak pengumuman itu.
Walmart Advanced Vehicle Experience, atau WAVE, adalah langkah terbaru perusahaan mencapai tujuan tersebut.
Meskipun tidak ada angka ekonomi bahan bakar resmi telah disediakan, diharapkan konstruksi truk ringan berat, drivetrain hibrida turbin dan aerodinamis canggih akan memberikan penghematan yang signifikan. Ini dikembangkan bersama dengan Peterbilt, Capstone Turbine, dan Great Dane Trailer.
Lebih dari apa pun untuk Wal-Mart, WAVE merupakan sarana untuk menggoyang cara hal-hal yang dilakukan dalam industri angkutan truk. "Ini mungkin tidak pernah benar-benar sampai ke jalan, tapi itu akan memungkinkan kita untuk menguji teknologi baru dan pendekatan baru, "Presiden Walmart dan CEO Doug McMillon kepada Wired.

Berikut adalah beberapa fitur inovatif yang ditemukan di WAVE:

  1. Aerodynamics
    Spoiler for 1:

    Dirancang dalam hubungannya dengan Peterbilt, bentuk langsing WAVE ini memberikan pengurangan 20% di drag aerodinamis lebih dari armada saat ini Walmart murah dari Peterbilt Model 386 truk. Menurut Bill Kahn, Manager Advanced Concepts di Peterbilt , pengurangan 20% di tarik setara dengan kenaikan 10% dalam ekonomi bahan bakar.


  1. Turbine Power
    Spoiler for 2:

    Microturbine revolusioner WAVE ini, yang dikembangkan oleh Capstone Turbine, mampu berjalan dengan gas alam dan bahan bakar lainnya sambil menghasilkan hampir tidak ada emisi. Akibatnya, turbin gas mikro tidak memerlukan scrubber knalpot dan perawatan kimia yang menggunakan mesin diesel konvensional. Microturbine ini beroperasi menggunakan teknologi bantalan udara dan pendinginan udara yang memungkinkan truk untuk mengorbankan kebutuhan untuk pelumasan berat dan sistem pendingin cair.


  1. Hybrid Technology
    Spoiler for 3:

    Muka sistem penggerak hibrida WAVE ini diprogram untuk menemukan keseimbangan yang paling efisien antara turbin dan drivetrains listrik. Fungsi sistem hibrida di 3 mode: mode charge, mode kendaraan listrik dan hybrid mode listrik. Truk itu akan memilih mode yang paling efisien secara otomatis atau melalui input manual dari pengemudi.


  1. Advanced Cockpit
    Spoiler for 4:

    Inti dari ujung depan WAVE meruncing dengan posisi duduk yang berada di pusat. Desain, yang meminjam estetika dari open-wheel racing, memberi visibilitas pengemudi semakin besar. Kokpit futuristik juga dilengkapi display digital sepenuhnya disesuaikan, dengan tempat tidur lipat dan pintu sopir geser ini.


  1. Trailer
    Spoiler for 5:

    Lampiran Trailer WAVE ini, diproduksi oleh Great Dane Trailers, menggabungkan elemen desain yang inovatif. Terutama panel one-piece 53 kaki serat karbon panjang yang membentuk atap trailer dan dinding samping. Konstruksi serat karbon trailer membuatnya lebih £ 4.000 lebih ringan dari unit konvensional.


Liat pidionye gan
Spoiler for pidio:


Sumber jelasnye gan :
Spoiler for sumber:


Maaf gan trit berantakan, terjemahan ane juga berantakan pake si mbah translate emoticon-Ngakak
yang mau ngasih cendol bata abu gosok report spam block unfollow silahkan gan bodo amat kenal juga kaga emoticon-Ngakakemoticon-Peace
Diubah oleh reDean 28-08-2014 05:09
0
9.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.