asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
(Oh Ternyata) Haji Lulung : Itu Lamborghini Temen Gue !!!



Sempat menjadi sorotan lantaran nomor polisi mobil mewah Lamborghini yang ditumpanginya saat pelantikan DPRD DKI dinyatakan bodong, ‎Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana pun angkat bicara.

Pria yang akrab disapa Haji Lulung itu mengaku mobil mewah itu bukan miliknya. "Kemarin gue enggak sengaja datang ke pelantikan DPRD habis pulang touring. Jadi sekalian pakai Lamborghini punya temen gue, minjem itu (Lamborghini) bukan punya gue," kata Haji Lulung itu di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Lulung mengatakan, pelat nomor B 1285 SHP yang tertera pada mobil mewah itu merupakan pelat nomor sementara. "Nih lihat nih suratnya, ada tandatangan dan barcode dari polisi," kata Lulung sembari memamerkan surat keterangan dari polisi.

Pendaftaran pelat nomor polisi telah diurus sejak 6 Agustus 2014 lalu. Di dalam surat yang ditunjukkan oleh Lulung, merupakan Surat Keterangan Pendaftaran Kendaraan Bermotor dengan nomor surat: SKET/0425/VIII/2014/regident (registrasi dan identifikasi) yang ditandatangani Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Maulana Hamdan SIK.

Surat itu menjelaskan bahwa dealer mobil mewah Lambhorgini atas nama The Djakarta Auto, yang berlokasi di Jalan Suryopranoto nomor 10 Jakarta Pusat, sedang mengurus surat-surat kendaraan Lamborghini Superleggera A/T berwarna hijau keluaran tahun 2013 dengan pelat nomor B 1285 SHP.

"Surat-surat kendaraan bermotor di atas sedang dalam proses pengurusan di Samsat Polda Metro Jaya. Surat keterangan ini dibuat dengan sebenarnya berlaku di wilayah Polda Metro Jaya selama satu bulan, terhitung mulai tanggal dikeluarkan. Apabila telah habis masa berlaku, surat keterangan pendaftaran kendaraan berikut TNKB (tanda nomor kendaraan bermotor) dikembalikan kepada Ditlantas Polda Metro Jaya," tulis Maulana dalam surat keterangan tersebut.

Selain Lamborghini, Lulung juga sempat mengaku bahwa dirinya memiliki lima mobil mewah yang terparkir di garasinya. Namun kini, ia membantahnya. "Bohong itu gue punya lima mobil. Jangan fitnah, di garasi rumah gue penuh motor Vespa‎," kata Lulung sembari terbahak.

Namun, tokoh Tanah Abang itu tetap mengakui bahwa ia memiliki mobil Jeep Rubicon berpelat nomor polisi DK 11 HL. Ia pun menantang wartawan untuk mengecek izin pendaftaran kendaraan kepada Polda Metro Bali atas kepemilikan mobil tersebut.

"Ini semua mobil saya ini berkat jerih payah saya mengumpulkan sampah di Tanah Abang. Bersyukurlah pada Allah SWT," kata Lulung yang juga sempat membuat heboh pemberitaan lantaran berkonflik dengan Wagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama.


http://m.okezone.com/read/2014/08/28...hini-temen-gue


emoticon-Ngakak punya temennya ternyata ....

Hayo panasbung mana pengakuan ente emoticon-Big Grin
Diubah oleh asli.ajgmj 28-08-2014 12:35
0
4.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.