Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yjjAvatar border
TS
yjj
4 Alasan kenapa ane masi pilih kendaraan pribadi.
4 Alasan kenapa ane masi pilih kendaraan pribadi.


Langsung azaaa

ane pengguna bbm bersubsidi roda empat.
ane si pengen-pengen aje naek angkutan umum apalagi belakangan hari ini santer kabar bakal dinaikkin harga bbm bersubsidi.

Ada juga yang mencela, ada juga yang fine-fine aja, ada pula yang ngerasa orang kayak ane belagu. Karena mau bergaya naik mobil tapi ogah bayar bensin.

Ini alasan ane:

1. Apakah kendaraan umum sudah memadai dari segi rute? Karena di Indonesia banyak banget area yang belom terjangkau sama angkutan umum.

2. Apakah keamanan di kendaraan umum bisa terjamin? Emang si kalo naik kendaraan pribadi baik roda dua ataupun roda empat belom tentu terhindari dari hal-hal tersebut. Tapi faktanya banyak sekali kejadian-kejadian kriminal terjadi di angkutan umum.

3. Apakah naik angkutan umum/ojek bisa lebih murah dari naik kendaraan pribadi? Kadang kalau 2 kali ganti plus naik ojek jatuhnya bisa lebih mahal dari modal bensin lho.

4. Apakah selalu karena roda empat dan apakah selalu karena roda dua yang bikin macet? Macet itu bisa jadi karena tatanan kota kita belum rapih, ditambah pengendara-pengendara dijalanan masi banyak yang nebus SIMnya di RT (alias asal nembak dan ga tau soal peraturan lalu lintas)



Kalo ane sih ngerasa begitu.
Gimana menurut agan-agan?

Spoiler for DOR:
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.