Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anthonydalopezAvatar border
TS
anthonydalopez
8 Motor Favorit Anak Muda di Indonesia! WAJIB BACA!
Sudah tau dong sifat'' anak muda jaman sekarang, tentu mau lebih eksis dengan motor nya? Yuk, kita simak 8 Motor Favorit Anak Muda di Indonesia!!

1. Suzuki Satria
Motor bebek ayam jago tipe yang satu ini cukup digemari oleh anak SMA/SMU sekarang, selain memiliki kapasitas mesin yang kencang dan cukup handal di tikungan, motor ini memiliki model yang sangat ramping dan aerodinamis beda dengan motor bebek lainnya, jadi kesan macho nya itu yang diambil. emoticon-Big Grin

2. Kawasaki Athlete
memiliki tangki bensin di depan layaknya motor sport/ moge, tapi dalam segi kecepatan Kawasaki Athlete tertinggal jauh oleh Suzuki Satria, tapi dalam segi penampilan Kawasaki Athlete tidak kalah dengan Satria, selain harganya lebih murah, Kawasaki Athlete terkenal iritnya dibanding Suzuki Satria.

3. Yamaha Mio
Motor skutik ini adalah salah satu skuter dengan mesin yang bandel dan handal kalau dijalan lurus, biasanya motor ini dimodifikasi sedemikian rupa untuk balapan. Dari segi keiritannya juga lumayan.

4. Jupiter MX
Motor bebek olahan ayam jago ini banyak digandrungi oleh anak muda, mesin nya 135cc ini mampu melesat diatas motor bebek lainnya, memakai sistem kopling dan mesin nya yang sudah terbukti bandel adalah penyebab banyak anak muda memakai motor ini.

5. Honda Beat
Motor skutik ini tidak kalah dari Yamaha Mio, selain body nya kecil dan ringan motor ini sangat irit bensin dan didesain khusus untuk para wanita, Honda Beat tidak bisa melesat kencang seperti Yamaha Mio tapi paling tidak skutik ini adalah skutik teririt no. 1 juara Honda!

6. Honda Scoopy
Motor skutik ini memiliki proporsi mesin sama dengan Beat, mesin injeksinya pun sama tapi motor ini memiliki bentuk yang sangat unik seperti layaknya motor Vespa, handling nya yang enak dan bentuk nya yang unik menjadi pertimbangan memilih motor ini.

7.Honda Supra X 125
Motor bebek ini memiliki fitur standar kelas menengah, motor supra x 125 ini bentuknya diadopsi dari honda Supra/ Fit dulu, tapi keiritannya dalam dunia motor bebek layak diacungkan jempol.

8. Honda Vario Injeksi
Motor skutik satu ini memang sepintas terlihat sangat bongsor, tapi siapa sangka motor ini memiliki mesin kapasitas 125cc yang dapat melesat cepat juga, tangki bensinnya yang banyak serta bagasi yang muat 1 helm menjadi pilihan untuk memilih motor ini.
0
38.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.