vaidenhurtAvatar border
TS
vaidenhurt
(Just Share)Jatuh Cinta keSepupu Tiri ane . ,
Maaf nih gan masih Newbie and Berantakan banget Tapi Mudah-Mudahan ceritanya dapat dimengerti


Langsung ane Mulai aja nih . ,heheheheh

Waktu lebaran kemarin kan ane pulang kampung tuh . .,ane dah 3 tahun gak pulang . ,hehehehhe. Waktu ane disana , dan dengan moment yang pas. ,semua keluarga berkumpul . .and ane ketemu lagi dengan dia (ane sepupu tirinya).Tapi ane lebih tua dari dia 3 tahun . ,walau gimana pun dia anak dari kakak nyokap ane(nyokap ane beda bapak sama ibunya,maklum orang jaman dulu) . ,makanya status dia itu sepupu tiri.
Hmmm . ,bagaimana kalo ane ceritain tentang dia dulu , biar agan-agan punya gambaran tentang “dia” . dia itu dimata orang-orang biasa aja . ,(ane udah survey) , tapi dimata yang pernah dekat dengan dia. . ,dia sungguh special ( senyumannya manis bgt gan sampai terbayang-bayang terus) . . ,keadaan dia itu bisa dibilang sulit . ,dia anak kedua dari 3 bersaudara, ayahnya sakit, dimana kalo gak salah setiap 3 hari sekali harus cuci darah . ,dan yang membuat dia semakin special lagi, dia bisa menjalani keadaan seperti itu sejak SMK(proses hidupnya itu gan yang memperlihatkan kalo dia itu kuat). Tingkat ekonomi keluarganya sekarang masih bisa dibilang cukup untuk berobat ayahnya saja”walaupunn sudah ada BPJS” (kalo kebutuhan yang lainnya ane gak tau . ,heheehehe) . . ,
Nah sekarang waktunya ane cerita proses tumbuhnya benih-benih cinta (hahahahha gak nahan ane baca kalimatnya). Sewaktu ane di kampung ane 1 minggu tinggal dirumah Uwak ane yang pertama . ,dan waktu itupun ane jalan-jalan bareng keluarga dan dia ke pemandian air panas(sebenernya banyak waktu dan tempat yang kita lalui bersama,tp kalau harus diceritaiin nanti para pembaca pada bosen heheheh),disanalah kita bersenang-senang bersama dan disepanjang perjalanan kita duduk bersebelahan . ,(semakin buat ane mau pingsan dengan senyuman manisnya).dan saat dirumah uwak ane(yang pertama) tapi saat disana dia setiap pagi and sore datang ketempat uwak ane . ,dengan alasan menagih uang arisan . ,(tapi waktu itu ane percaya alasan tersebut) . ,namun lama kelamaan koq. ,dia dilihat semakin menarik ya. ,( isi hati ane ,saat lihat dia datang ). Setelah satu minggu ,ibunya pun(Uwak gua yang ke-3) curiga . ,dan ibunya bertanya didepan keluarga ane yang waktu itu sedang berkumpul . ,”koq nagih uang arisan setiap hari sih?” terus dia Cuma diam. ,(namanya orang tua . ,pasti tahu gelagat/kelakuan anaknya). Ane gak sanggup liat mukanya yang sudah manis ditambah memerah karena malu(kayak buah apel hahahahha). . ,dan didalam hati ane pun pasti dia datang setiap hari ketempat uwak ane(yang pertama) . ,Cuma buat liat ane doank heheheheh (PD abiiisss).
Dan saat berkumpul itupun . ,Uwak ane yang ke-3(ibunya si dia) bilang ke ane . ,”Udah seminggu koq gak pernah nginep dirumah uwak sih . ,sombong banget nih . ,”(ane langsung kaget). Mungkin mereka berpikir karena keadaanya sulit, makanya ane gak mau nginep disana. Dengan merasa tidak enak dengan ucapan tersebut ane langsung nginap malam itu dirumahnya.
Hhhmmm . ,saat ane menginap disana . ,dimalam pertama ane menginap ,ane diajak jalan-jalan naik motor (ane diboncengin heheheh)dengan alasan mencari makan malam(ane belum punya pikiran lebih jauh lagi tentang maksudnya). Dan di perjalanan dia ngajak ngobrol dimulai dengan basa-basinya” kulit mba hitam ya. .??”. ,terus ane jawab “ hmmm mba . ,dimana-mana yang hitam itu manis . ,”dan dia pun langsung tertawa”hahahahha bisa aja nih” padahal yang ane maksud KECAP . ,eh bukan tapi botolnya . . ,hahahahah.
Dan keesokan harinya . ,di pagi hari ane disiapin 1gelas susu kedelai and 1 porsi makan yang dimasak olehnya dan kita pun makan bersama.lalu kita menjaga warungnya (ohh iya ane lupa belum cerita kalo dia punya warung, dihalaman diwarungnya pasti ada saja yang bermain kartu”Leng”mau siang atau malam). Saat kita menjaga warung kita sering mengobrol,bercanda sambil bermain catur,(ane selalu ngalah kalu main catur ama dia,tapi tetap aja ane yang menang).
Sebenernya masih banyak yang pengen ane ceritaiin . ,tapi ane persingkat aja deh . . .
Setiap ane mau makan pasti yang menyediakan dia . ,kadang karena sikap perhatiannya ane pernah bilang ke dia”mba suapin ane donk . ,heheheheh”(ane gak tau dia begitu perhatian ke ane karena kita keluarga atau memang ada perasaan)”dia lakukan itu setiap hari”,and setiap malam kadang kita nonton film bersama mau horror ataupun komedi, setiap hari ane laluin bersama terus . ,kemanapun dia pergi pasti selalu ane mejeng dijok belakang motornya hehehehehe. (ohh iya. . ,yang enggak bisa ane lupain, nonton standup comedy bareng. ,kita benar-benar tertawa lepas ,seperti layaknya orang yang berpacaran). Rasa cinta ane sudah benar-benar dalam setiap melihat wajahnya . ,ane selalu merinding (tapi dibenak ane .statusnya dia adalah sepupu tiriku. ,mana bisa aku dapatkan,pikiran ane pun kacau balau . ,kenapa ane bisa menumbuhkan rasa cinta ke dia . ,dan ane harus memilih menerima keadaan ini. ,ane harus simpan perasaan ini). Dan kata-kata yang sering iya gunakan ke ane adalah “dasar orang aneh(setelah itu tertawa)” dan lagu yang cocok saat perasaanku seperti itu adalah “Radiohead-creep”.
Dan akhirnya tanggal 15 agustus 2014 . ,dia mengantar ane ke Bandara. ,lalu kita menyempatkan untuk duduk dan mengobrol sambil menunggu perpisahan yang sangat menyakitkan . ,kita masih bercanda-canda . .hmmmm . . ,yang lebih membuat ane mau meneteskan air mata . ,dia masih tersenyum saat berjabat tangan sebelum perpisahan . emoticon-Sorry
And lagu yang pantas untuk mewakili perasaanku ke dia saat ini adalah lagunya “Motohiro Hata-Himawari no Yakusoku” . .,setiap ane denger lagu ini . . .langsung mendidih hati ane . . ,heheheheh (sedikit lebay. ,namanya juga curhat heheheheh)emoticon-Malu (S)

Terjadinya Cinta kita


Akhirnya dengan kesepakatan bersama kita mengikat janji untuk menjalani kisah cinta dengan LDR (Long Distance Relation) .. ,dengan berjanji . ,”Dimana selama 1 bulan bila diantara kita sudah tidak merasa nyaman. ,kita putus” . ,dan disanalah akan menjadi bukti bahwa seberapa besar cinta kita dan seberapa kuat kita akan menjalaninya .. . ,Tanggal 1* Agustus 201* ( 17:17 ) . .,
Aku siap . ,kapanpun pasti hubungan kita akan diketahui oleh keluarga kita. .,resiko dan konsekuensi apapun itu aku siap bertanggung jawab dengan apa yang aku lakukan . .,

Kita lakukan ini karena kita mempunyai perasaan yang sama heheheheheemoticon-Malu (S)
Diubah oleh vaidenhurt 17-08-2014 12:52
0
5.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.