Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

galauselamanyaAvatar border
TS
galauselamanya
Untuk kesekian kalinya HATI HATI BELANJA DI IND*M@RET!
Selamat pagi agan dan aganwati semua.
salam sejahtera!


Langsung aja yah ,gan. Ane mau curhat sekaligus memberitahukan kepada agan2 disini semua supaya hati2 kalau belanja sesuatu di Indomaret.

Kronologis kejadiannya begini :

Ane mau berangkat ke kantor, tapi perut ane berasa kembung dan sakit gan,
mungkin karena ane belum sarapan. terus ane makan deh tuh nasi ulam di pinggir jalan Daan mogot. Selesai makan perut ane masih ngak enak ,gan.
Ane pengin beli obat sakit maag . Dan kebetulan searah jalan ke kantor ane ada Indomaret yang baru buka. Maksud ane masih baru tuh toko. baru buka sekitar setengah tahun yang lalu. Ane sudah pernah baca di Kaskus atau dimana bahwa sering kasir Indomaret berbuat curang. Tapi baru kali ini ane alamin sendiri. Ane berniat beli Prom*g cair tertera harga Rp.9000,- ya udah ane beli. trus pada saat bayar dikasir, kasir tersebut bilang,"ini saja pak belanjanya?" ame bilang "iya, ini aja" trus dia bilang " 10.300,pak". Ane kaget . Spontan ane bilang :loh, bukannya disana tertera 9000 ?" " dan ini gan puncak keajaibannya dengan muka polos dan tak berdosa dan tanpa beban dia jawab" oh, ya sudah 9000 saja deh,pak" WTF? Indomaret bisa ditawar? Beginikah sistem kerja di sebuah perusahaan francise terkenal di Indonesia?
Kalau satu orang dia lebihin 1300. sehari dia bisa dapat berapa? yang lebih gilanya lagi di Struk belanjanya tertera harga 10.300. Kalau benar harganya segitu apa si kasir mau berbaik hati tombokin 1.300 karena saya protes harganya 9.000?

Hati hati gan. Kalau ngak sampai terpaksa jangan belanja ke Indomaret lagi. Andaikan kesana juga, hitung dan ingetin harga setiap barang yang agan beli. Jangan sampai terjadi budaya Korupsi yang dilakukan oleh kasir Indomaret.

Sekian thread ane ini. Atas perhartiannya ane ucapkan banyak terimakasih.

Mohon maaf kalau ada pihak yang tersinggung, tapi memang begitu kenyataannya, dan saya tidak bisa memberikan bukti karena saya tidak punya scanner. lagian struk belanja nya juga tertera harga 10.300.

Terserah agan ,mau percaya atau menganggap ini Hoax. Maksud ane cuma untuk memperingati agar agan2 tidak tertipu.

Tujuan ane menulis ini bukan bermaskud menjelek jelekkan orang dan minimarket tertentu. Tujuan ane ialah supaya ente2 teman kaskuser tidak mengalami hal yang sama. dan juga pihak yang terkait harap lebih memperhatikan karyawannya. Mungkin karena gajinya kurang sehingga dia harus korupsi untuk menutupi kebutuhan hidupnya? atau mamang sudah S.O.P dari kantornya? wah kalo ini bener, ini yang gawat gan.

UNTUK YANG MENANYAKAN BUKTI. MAAF ANE SUDAH BILANG ANE NGAK PUNYA SCANNER DAN BUKTI ANE CUMA STRUK BELANJA SEBESAR 10.300 YANG SUDAH ANE BUANG. JADI TIDAK USAH DITANYAKAN LAGI. ATAU KALAU MASIH NGAK PERCAYA JUGA NANTI MAKAN SIANG ANE AJAK FOTO SELFIE TUH KASIR,

Kalau berkenan berikan ane cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)kalau tidak juga tidak apa2


Komen2 agan :

BUKTI :


Quote:


"tidak semuanya kayak gitu?". berarti secara tidak langsung ente mengakui ada sebagian yang seperti itu kan? nah ini bukti banget bahwa ane ngak HOAX

yang senasib sama ane

Quote:


Quote:


Jawaban yang mungkin ada benernya juga. Mungkin ane yang salah mengambil kesimpulan :

Quote:

Quote:







Berantas Korupsi !
Diubah oleh galauselamanya 29-08-2014 02:02
0
5.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.