Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sweetfighterAvatar border
TS
sweetfighter
4 Hal yg dilakukan pasangan setelah resepsi [17++]
Setelah bersumpah sehidup semati dalam akad, biasanya ritual pernikahan dilanjutin sama resepsi atau pesta-pestaan gitu deh. Nah resepsi ini umumnya digelar selama 2 jam, kalau diadainnya di gedung. Tapi kalau diadainnya di rumah, itu mah terserah dari yang punya rumah mau bikin pesta berapa lama.
Trus kalau pesta atau resepsi pernikahannya udah selesai, kamu penasaran gak sih apa yang biasa dilakuin sama pasangan baru itu? Apakah langsung bergelut di atas ranjang, atau gimana?

1. Tidur
Kalau kamu mikir semua pasangan baru abis resepsi langsung main koala-koalaan, maka kamu salah besar. Makanya jangan mikirin burung sama kimcil terus. karena hal pertama dan paling mungkin dilakuin sama pasangan tersebut adalah tidur (beneran tidur). Coba kamu pikir deh selama dua jam berdiri, terus tangannya salaman sama ribuan orang. Apa gak gempor? Belum lagi ditambah sama pakean adat yang kadang sedikit bikin nyiksa, misalnya itu sunting ala Padang yang bertengger dengan manis di atas kepala pengantin wanita. Konon sunting itu beratnya gak ketulungan, bahkan sampe ada yang pingsan segala pas make itu.

Spoiler for sunting nih gan:



2. Ngitung Amplop
Malam pertama bisa diganti sama malam ke 2, 3, 4, sampe 1000 sekianlah. Tapi kalau urusan duit, gak bisa entar-entaran. Setelah resepsi pernikahan yang cukup melelahkan, pasangan baru mungkin gak mau melipat gandakan kelelahannya dalam sebuah pertempuran di hari yang sama. Sebaliknya ada kegiatan menarik yang bisa dilakukan dan tentunya bikin rasa lelah menghilang, yaitu ngitungin amplop. Biasanya sih penyelenggara pesta gak ngarepin bisa BEP apalagi balik modal. Yang penting bisa buat nambah-nambah bulan madu sama beli rumah aja deh.


3. Ganti Status Di Social Media
Semua orang harus tau dong kalau kamu baru aja melepaskan masa lajang. Makanya hal utama yang biasanya dilakuin sama pasangan baru itu adalah mengganti statusnya di Facebook dari In Relationship ke Married atau dari Engage ke Married. Biasanya pergantian status ini diikuti dengan pecantuman nama cowok di belakang nama cewek.

Spoiler for ganti status:



4. Jalan-Jalan
Kayak yang udah dikasih tau sebelumnya, pesta pernikahan itu cukup melelahkan. Nah buat ngilangin rasa lelah itu kadang pasangan baru butuh refreshing. Nggak, bukan bulan madu, tapi jalan-jalan kecil aja gitu ke mall misalnya, lumayan kan buat penyegaran. Padahal sih tujuan utamanya pengumuman ke orang (yang gak kamu kenal) kalau kamu baru aja nikah.

Spoiler for sumber:


gimana gan, semoga trit ane bermanfaat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L):
0
15.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.