Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eriksebastian88Avatar border
TS
eriksebastian88
[urgent] Kumpulin threat-threat yang menghina presiden terpilih dimari gan!!
Salam sejahtera bagi semua kaskuser. dengan tidak mengurangi rasa hormat ane kepada pihak pengurus forum PILIH CAPRES beserta jajaran admin dan momod.


Panas rasanya bila dinegeri sendiri perdebatan yang tidak sehat tidak bisa diatasi.


Ketika pilpres sudah selesai tapi kedua kubu masih beradu pendapat untuk saling mencemooh mencela bahkan sampai menghina. Padahal sebelumnya ada trit nyang isinya untuk ngajak dua kubu mengadakan perdamaian tapi rupanya masih banyak yang belum bisa menahan emosi dan amarahnya sehingga kata-kata kotor harus dikeluarkan.

TS tidak bermaksud mengadu domba kedua belah pihak, hanya saja TS ingin kaskuser yang ada dimari paham dan mengerti serta tau tentang "ETIKA."

Demi keberlangsungan kedamaian maka keadilan harus ditegaskan, hukum harus dihormati, kejahatan dan keburukan harus diberantas, penghinaan-penghinaan harus diklarifikasi.

sebagaimana agama mengajarkan bahwa "membuka aib seseorang itu tidak baik." apalagi menghina, karena dengan perbuatan demikian yang menghina dan yang dihina akan sama-sama mendapat kerugian.

TS ngajak kepada kaskuser nyang baca trit ini, tolong di "print screen" atau "screenshoot" setiap trit yang isinya melakukan pelecehan, penghinaan, pencelaan serta pengrusakan nama baik terhadap presiden terpilih, disimpan dalam quote yang di spoiler serta quote juga trit aslinya, sebagai bentuk asli.

Nantinya kita minta tindakan kepada pihak berwenang agar dilaksanakan rehabilitasi pada para pemilik Trit, demi masa depan mereka masing-masing.

Karena sesungguhnya kita itu adalah "rakyat" sedangkan rakyat adalah "unsur tertinggi dari negara" karena tanpa adanya rakyat apabisa ada sebuah negara? Sebagai element tertinggi kita harus bisa memberikan contoh yang baik pada wakil kita di MPR dan DPR, jangan malah bikin bingung mereka.

Rakyat itu harus kompak! Rakyat itu harus berani berjalan diatas kebenaran! Rakyat itu tidak boleh gegabah! Rakyat itu harus cerdas! Rakyat itu harus damai! Rakyt itu harus saling mencintai, menghormati dan bertenggang rasa!

maka dengan ini TS minta bantuan kepada para pembaca untuk ikut serta melaksanakan pembersihan dan pemberantasan pelecehan di dunia maya mari kita kumpulkan segala berita baik tulisan, gambar, audio dan video demi Indonesia yang damai dan sejahtera.

Kita buat stimulasi paten, eksekusi langsung pada para pembicara kotor agar kedepan pilpres lebih aman dan terkendali.


Tambahan dari temen-temen kaskuser

Boleh dibaca koq gan...
Spoiler for additional:


lanjut gan...
Spoiler for data sementara:


Baru ini yang bisa terkumpul next di sortir lagi gan...

Spoiler for bonus:


thank you, see you next time...
Diubah oleh eriksebastian88 29-08-2014 09:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
80
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.