Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pretellAvatar border
TS
pretell
5 Tips manjur Ga perlu Antri BBM di SPBU
Permisi semuanya... Mumpung lagi rame tentang BBM yang susah didapatkan akibat dari pengurangan stok BBM ke SPBU, ane bagikan beberapa tips yang manjur bagi yang ga mau berlama-lama antri.
Kalau kata temenku, antri BBM di SPBU saat ini rasanya sekelas dengan dibikin Nyesek sama mantan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sebelum ke beberapa tips, alangkah baiknya kita baca beberapa berita tentang hal itu. sapa tau ada agan yang ga percaya klo BBM susah ntu bikin Nyesek ahahahaaaha emoticon-Takutemoticon-Takut
Salah satu berita tentang BBM susah:
Bahan Bakar Minyak bersubsidi jenis premium mengalami kelangkaan di Kabupaten Bantul, pada Minggu (24/8). Kelangkaan mulai terjadi sejak tiga hari terakhir di sejumlah SPBU.

Akibat kelangkaan tersebut, warga akhirnya membeli BBM non subsidi jenis pertamax dengan harga Rp 11.500 per liter. Seperti yang terjadi di SPBU Kota Bantul, puluhan pengendara motor dan mobil yang hendak mengisi premium kecewa karena stok premium tidak tersedia.

Hal yang sama juga terjadi di SPBU Pandak dan SPBU di Jalan Srandakan. Karena terdesak kebutuhan, warga akhirnya membeli pertamax. Karena kelangkaan, harga premium eceran di luar SPBU harganya mencapai Rp 10 ribu per liter.

Salah seorang warga, Samto mengatakan, dalam tiga hari terakhir, kelangkaan premium terjadi hampir setiap pagi. "Pasokan baru datang siang hari," katanya.

Sementara itu, sejumlah SPBU di Cirebon juga mulai mengalami kelangkaan bahan bakar minyak (BBM), terutamanya bensin. Kelangkaan tersebut terjadi di SPBU Ciptomangkuusumo, SPBU Tuparev (samping Apita Hotel), SPBU Tengahtani, SPBU Plered, SPBU Tangkil dan lainnya. Sejak Sabtu (23/8) pagi hingga menjelang siang, antrean panjang terjadi di sana.

Salah seorang penjaga SPBU Tengahtani, Wawan, mengatakan kelangkaan bensin berlanjut sejak ada kebijakan pengurangan BBM bersubsidi. “Sudah empat hari keadaannya seperti ini. Bensin yang ada cukup buat setengah hari,” ungkap dia.

Akibat kelangkaan kendaraan mengular hingga satu 500 meter di SPBU yang masih menjual bensin. Tampak di SPBU Tuparev yang amsih menjual bensin diburu pembeli dari berbagai jenis kendaraan. 

"Antrean sudah lama sejak tadi, tapi saya belum mendapat bensin,” ungkap salah seorang pengendara. [ [url]http://www.pasberita.com/2014/08/bbm-langka-di-beberapa-daerah.html][/url]

Tips ini semata- mata dibuat agar:
1. Tercipta rasa damai di Bangsa kita (ga gontok-gontokan rebutan BBM kayak anak kecil rebutan balon)
2. Biar masalah terselesaikan dengan cepat dan agan ga galau.
3. Membantu Pemerintah biar masalah BBM ga dipolitisir (hehehehe... ga berarti iya)
4. Membantu agan2 yg lagi galau karena BBM susah jadi senyum2 sendiri.
Baiklahh... saatnya tips dibagikan ya.
Inilah beberapa tips manjur yang harus dilakukan oleh kita semua yang ga mau antri BBM:

1. SPBU Yang Habis.
Tips ini menjadi nomor satu karena terkenal dengan kemanjurannya. Carilah SPBU yang ada keterangan "BBM KOSONG". Niscaya agan akan dengan leluasa di SPBU tersebut tanpa antri.

2. SPBU dalam perbaikan.
Tips ini menjadi nomor dua karena terkenal dengan kemanjurannya meskipun sedikit boros. Agan silahkan mencari SPBU yg ada keterangan "SPBU DALAM PERBAIKAN". Silahkan agan masuk ke SPBU itu tanpa antri dan dilanjutkan dengan ngobrol sama abang tukang Renovasi sambil Rokoan. Boros dikit ngeluarin rokok tp ga antri.

3. Kesurupan.
Tips ini menjadi handal dan solutif diberbagai permasalahan. Semisal anak SMA dalam ujian ga bisa ngerjain, biasanya mereka menggunakan tips ini. iyaaa.. berlagak kesurupan biar guru takut dan nilai dikasih bagus. Silahkan agan masuk ke barisan antrian BBM di SPBU, sebelumnya agan harus memasukan pasta gigi kedalam mulut ya. Tunggu sampai antrian padat.. Selanjutnya lakukan adegan kesurupan dengan kejang-kejang, teriak-teriak, ngaku sebagai mbahnya penjaga SBPU, keluarkan campuran ludah dan pasta gigi yg sudah berbusa kebibir agan, sedikit ngamuk, dan yang terakhir teman anda harus berlagak jadi dukun anti kesurupan. setelah itu, ajukan mau sembuh klo dah dapat BBM.

4. BOOM
Tips ini sedikit beresiko namun lumayan manjur. Sediakan Megaphone dan tas hitam atau kardus karton. Silahkan agan cari SPBU yang antriannya lumayan padat. Kemudian letakkan tas hitam atau karton ditempat terbuka. Selanjutnya teriak-teriaklah menggunakan Megaphone bahwa ada BOOM di SPBU tersebut. Pasti akan pada kabur semua yg antri dan agan bakal dikawal oleh Densus saat mengisi BBM.

5. HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program).
Tips ini menuntut agan untuk punya relasi yang kuat. HAARP adalah senjata yang dikembangkan oleh Amrik untuk tujuan tertentu. salah satunya untuk menghindari antrian BBM mungkin hahahaa.... HAARP “menembakkan” gelombang radio frekuensi dari yang sangat rendah hingga yang sangat tinggi keatas atmosfir. Salah satu efeknya akan mempengaruhi ionosfir dan stratosfir menjadi hangat, menciptakan awan dan merubah iklim dunia. Jika diubah dengan frekuensi lainnya, maka gelombang radio frekuensi  tersebut dapat terpantul oleh ionosfir dan kembali lagi ke Bumi untuk menciptakan gempa bumi atau bahkan dapat mempengaruhi pikiran manusia. Jadi, agan harus telpon pimpinan Proyek HAARP untuk menembakkan gelombang radio ke atas SPBU yang sedang ramai antrian. Minta untuk mempengaruhi pikiran orang lain yang sedang antri bahwa motor / mobilnya bisa diisi dengan cendol tanpa harus antri. Atau agan minta kepada pimpinan HAARP utk menembakkan gelombang radio yang bisa bikin gempa di SPBU tadi. Klo gempa, pasti pada kabur... termasuk abang yang jaga SPBU.


Itulah 5 tips manjur yang sedikit serius tapi banyak candaannya. Silahkan dipilih dan diaplikasikan. Info menjadi ilmu akan menjadi percuma kalau tidak diaplikasikan. Jadilah agan sbagai orang Pertamaxxxx didalam mengaplikasikan tips tadi. emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

THX ALL
Yang mau nambahin tips silakan
0
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.