Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackzuchri1588Avatar border
TS
jackzuchri1588
Welcome To The iRun [ Fun Run Event ] Bandung - 2014

welcome to…...






- iRun -


Yang membedakan acara ini dari acara lari lainnya adalah iruncities 2014 merupakan acara Fun Run yang mempunyai basis acara “Eksplorisasi Dari Suatu Kota” yang menjadikan acara ini mempunyai tema dan konsep mengekspose suatu kota yang ingin digarap. Hal ini sangat jarang ditemukan di acara – acara lari sebelumnya. Konsep yang dimaksud adalah mengajak para peserta bukan hanya sekedar mengikuti acara lari saja, tetapi mengajak peserta untuk dapat berpartisipasi kedalam pengetahuan yang ada di kotanya masing – masing. Tidak menutup kemungkinan acara ini akan diselenggarakan di kota-kota lain dengan tema dari sejarah –sejarah kota tersebut. Acara ini juga akan didukung dengan konser musik dari artis asal kota tersebut dan adapun konser musik modern di dalamnya. Hal tersebut tentu akan didukung oleh dekorasi penuh berupa hiasan lighting, visual audio, modern decoration dan juga dekorasi acara lari lainnya yang dibutuhkan.

Inti acara yang akan diselenggarakan dari iruncities ini mengutamakan tentang fun run itu sendiri dan juga adanya Mini Bazzar dengan dilengkapi oleh tenant food and beverage yang klasik dengan adanya ide dari orang kreatif Bandung. Maksudnya adalah, pada main stage acara ini akan dibangun dengan nama spot picnic yang nantinya akan dibuat oleh mahasiswa lulusan arsitek universitas ternama di Bandung dan akan dibuat dengan mengusungkan tema-tema unik didalamnya.

Selain itu juga acara iruncities ini merupakan acara lari yang menggabungkan acara lari dengan kegiatan lainnya yaitu dengan adanya acara kuliner modern anak muda bandung, acara musik yang ditampilkan dari band anak muda bandung dan juga adanya musik modern yakni DJ di dalamnya yang akan memeriahkan acara setelah acara lari usai. Selain itu juga akan mendatangkan open table yakni vendor yang menyuguhkan FnB secara go show yang berada di tengah-tengah pengunjung.


Spoiler for "elements":







~ come and join with us ~
experience the unexperienced


for further information please contact us :
Spoiler for "C.P":

Diubah oleh jackzuchri1588 15-09-2014 03:25
0
5.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.