- Beranda
- The Lounge
Daftar “benda asing” yang akrab sekali dengan kita…
...
TS
kajim
Daftar “benda asing” yang akrab sekali dengan kita…
● Bangun tidur anda minum apa ? apa
Aqua ? (74% sahamnya milik Danone
perusahaan Perancis) atau
Teh Sariwangi (100% saham milik
Unilever Inggris.)
● Minum susu SGM (milik Sari Husada yg
82% sahamnya dikuasai Numico
Belanda).
●Lalu mandi pakai Lux dan Pepsodent
(Unilever,Inggris).
● Sarapan ? Berasnya beras
impor dari Thailand (BULOGpun impor),
gulanya jg impor (Gulaku – Malaysia) . -
Mau santai habis makan, rokoknya
Sampoerna (97%
saham milik Philip Morris Amerika).
● Keluar rumah naik motor/ mobil
buatan Jepang, Cina,India, Eropa
tinggal pilih.
●Sampai kantor nyalain AC buatan
Jepang, Korea, Cina.
● Pakai komputer, hp (operator
Indosat, XL,Telkomsel semuanya milik
asing; Qatar, Singapura, Malaysia).
● Mau belanja ? Ke Carrefour,punya
Perancis. Kalo gitu ke Alfamart (75%
sahamnya Carrefour).
Bagaimana dengan Giant?
Ini punya Dairy Farm International,
Malaysia yg juga Hero.
●Malam2 iseng ke CircleK dari Amerika.
● Ambil uang di ATM BCA, Danamon,
BII, Bank Niaga ah semuanya sudah
milik
asing walaupun namanya masih
Indonesia.
● Bangun rumah pake semen Tiga
Roda Indocement sekarang milik
Heidelberg (Jerman) (61,70%). Semen
Gresik milik Cemex Meksiko, Semen
Cibinong punyanya Holcim (Swiss).
Masih banyak lagi kalo mau diterusin.
By the way, BB atau HP anda- pun
buatan luar ” dan masih bnyak lagi belum dari makanan
CUMA KORUPTOR aja yg Asli Produk
Indonesia..!!!
tanpa mereka mungkin kita susah maju krna pekerja nya juga bnyak warga indo tapi yang harus di banyakin itu yah para pengusaha asli indonesia biar seimbang
semoga generasi penerus kita bnyak yang jadi pengusaha dan bukan bekerja dengan org lain.
Aqua ? (74% sahamnya milik Danone
perusahaan Perancis) atau
Teh Sariwangi (100% saham milik
Unilever Inggris.)
● Minum susu SGM (milik Sari Husada yg
82% sahamnya dikuasai Numico
Belanda).
●Lalu mandi pakai Lux dan Pepsodent
(Unilever,Inggris).
● Sarapan ? Berasnya beras
impor dari Thailand (BULOGpun impor),
gulanya jg impor (Gulaku – Malaysia) . -
Mau santai habis makan, rokoknya
Sampoerna (97%
saham milik Philip Morris Amerika).
● Keluar rumah naik motor/ mobil
buatan Jepang, Cina,India, Eropa
tinggal pilih.
●Sampai kantor nyalain AC buatan
Jepang, Korea, Cina.
● Pakai komputer, hp (operator
Indosat, XL,Telkomsel semuanya milik
asing; Qatar, Singapura, Malaysia).
● Mau belanja ? Ke Carrefour,punya
Perancis. Kalo gitu ke Alfamart (75%
sahamnya Carrefour).
Bagaimana dengan Giant?
Ini punya Dairy Farm International,
Malaysia yg juga Hero.
●Malam2 iseng ke CircleK dari Amerika.
● Ambil uang di ATM BCA, Danamon,
BII, Bank Niaga ah semuanya sudah
milik
asing walaupun namanya masih
Indonesia.
● Bangun rumah pake semen Tiga
Roda Indocement sekarang milik
Heidelberg (Jerman) (61,70%). Semen
Gresik milik Cemex Meksiko, Semen
Cibinong punyanya Holcim (Swiss).
Masih banyak lagi kalo mau diterusin.
By the way, BB atau HP anda- pun
buatan luar ” dan masih bnyak lagi belum dari makanan
CUMA KORUPTOR aja yg Asli Produk
Indonesia..!!!
tanpa mereka mungkin kita susah maju krna pekerja nya juga bnyak warga indo tapi yang harus di banyakin itu yah para pengusaha asli indonesia biar seimbang
semoga generasi penerus kita bnyak yang jadi pengusaha dan bukan bekerja dengan org lain.
0
2K
13
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya