Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davidtjong1Avatar border
TS
davidtjong1
UP TO $70 PERHARI MODAL $400. NOPIC=HOAX.
HYIP Money Game
Risk = High
Profit = High



Dikarenakan MMM sedang dalam bencana nasional emoticon-Ngakak (S)


Jadi ane nyoba nawarin peluang buat para money gamers untuk mendapatkan pasif income di HYIP
Ane sendiri udah lama jadi silent rider dan udah lama maen HYIP Cuma waktu kemarin MMM lagi booming ane sempet ga terlalu aktif di HYIP.

SS profit ane dalam kurang dari 24 jam (principal $400) ane spare di 4 program
Spoiler for EgoPay:


Ane sendiri tipe short term player (I’m a bull not a bear) emoticon-Malu (S)

Sebelumnya ane mau menjelaskan sedikit apa itu HYIP (menurut kaca mata ane) adalah sebuah program yang ditawarkan oleh beberapa company yang menawarkan profit yang sangat besar dalam jangka waktu yang cukup singkat.

Tidak sedikit juga HYIP diidentikan dengan SCAM karena tidak sedikit perusahaan yang menawarkan program HIGH RETURN ini tiba-tiba menghilang. Oleh karena itu kita harus benar-benar paham dan mengerti akan dunia ini.

HYIP sendiri ada beberapa macam, ada yang short term dengan menawarkan bunga yg cukup kecil tapi biasanya mereka survive lebih lama (bisa sampai tahunan) ada juga yang short term yang menawarkan bunga yang cukup tinggi.

Lalu dikemain duit para investor yang di investasikan di perusahaan-perusahaan tersebut? Biasanya mereka pakai uang para investor untuk trading forex, saham atau investasi lainnya, dan ada juga yang mereka putar ke para sesama investor dengan memakai skema pyramid/ponzi seperti MMM.

Berarti HYIP ga beda jauh dong sama MMM? Betul karena dimata ane perusahaan-perusahaan HYIP yang timbul tenggelam itu sama seperti ane melihat MMM dan sejenisnya.

PLAYSMART

Yang ane maksud begini gan, contoh ada company baru di HYIP industry yang baru open dengan menawarkan bunga yang tinggi yang beraneka ragam maka kalau dilihat dari kacamata ane itu seperti MMM yang baru lahir emoticon-Big Grin, jadi seperti system pyramid/ponzi lainnya yang pertama masuk pasti mendapatkan profit yang besar dan cukup aman juga tentunya.

Jadi intinya kalau MMM kita PH trs ditinggal 14 hari tinggal duduk manis, kalau di HYIP sendiri kita harus jeli melihat perkembangan si perusahaan tersebut day by day, ane kasih masukan sedikit supaya kalau cari program yang bagus panduan kita adalah para monitoring sites yg kompeten (walaupun tidak menjamin 100%) tapi setidaknya kita punya acuan.

Cari perusahaan yang berada dalam posisi sticky/paying/premium Karena chance untuk scam dalam jarak dekat sangat kecil dan kita bisa main hit and run beberapa minggu dengan mereka atau kalau bagus sampai berbulan-bulan.




Cari yang menawarkan profit return daily +principal atau maks 5 hari. Agan WD per 2-3 hari trs deposit lagi play safe (cari aman) dan lihat perkembanganya di monitor, luangkan waktu sejam-dua jam buat monitoring dan memperkuat felling emoticon-Big Grin

It’s your choice emoticon-I Love Indonesia (S)

Sebelumnya ane mau bilang kalau ane ini bukan money advisor apalagi expert dalam hal money game. Ane Cuma mau menawarkan peluang untuk para money game player.

Kalau minat silahkan mampir ke blog ane MomonTop disitu sudah ane rangkum semua monitoring sites dan company yang menawarkan program dengan instant payment dan berada dalam posisi PAYING plus sticky di setiap monitoring sites atau forum-forum HYIP.

Maaf kalau ane tidak menawarkan RCB karena tujuan ane cuma sharing dan update terus company industry field di HYIP yang cukup aman dan menghasilkan buat agan-agan semua. Kalau agan mau register lewat ane ataupun tidak itu pilihan agan, ane udah punya ribuan bonus paket ads buat banner dari salah satu program RRS Matrix system emoticon-Big Grin




Ingat gunakan uang bebas anda, do not get greed, play smart.



emoticon-Toastemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Toast
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.