Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

way4xAvatar border
TS
way4x
Waduh... Siswa SMA Bandung Doyan Ngebir
Waduh... Siswa SMA Bandung Doyan Ngebir


Semakin maraknya toko yang menjual bir di Kota Bandung membuat masyarakat khususnya para orang tua resah. Pasalnya beberapa diantaranya mendapati anak yang masih bersekolah SMP dan SMA membeli bir.

Bandung, Aktual.co — Semakin maraknya toko yang menjual bir di Kota Bandung membuat masyarakat khususnya para orang tua resah. Pasalnya beberapa diantaranya mendapati anak yang masih bersekolah SMP dan SMA membeli bir.

Bahkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menerima banyak laporan baik dari orang tua siswa maupun guru dan meminta toko yang menjual bir untuk ditutup karena menjual bir kepada anak dibawah umur.

"Salah satu yang meresahkan, saya menerima laporan dari guru dan orang tua, bahwa banyak anak SMP dan SMA beli bir di tempat yang mudah dijangkau," katanya saat ditemui di Bandung, Senin (25/8).

Berbekal laporan tersebut, pria yang akrab disapa Emil ini menginstruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan razia. Alhasil empat toko yang menjual bir dan tidak berizin ditindak.

Selain itu Emil meminta kepada masyarakat yang mendapati minimarket, toko dan warung yang menjual bir kepada anak dibawah umur untuk melaporkan temuannya kepada dinas yang berwajib.

"Laporkan via apapun, bisa via media sosial juga, kalau menemukan ada bir di minimarket, termasuk di toko-toko atau warung yang sebenarnya tidak boleh menjual bir itu," pungkasnya.
Sukardjito -

http://www.aktual.co/sosial/150338wa...g-doyan-ngebir

emoticon-Cape d... (S) udahh bukan rahasia umum lagi atuhh ...pak ... NGEBIR sambil NGAMAR, anak anak SMA sekarang sudah banyak ... tinggal mental anak nya aja yang harus di BENERIN mau ngga berubah ....

Diubah oleh way4x 25-08-2014 18:16
0
2.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.