aryjemblunkAvatar border
TS
aryjemblunk
CERITA SEREM ANE DI AIR TERJUN DLUNDUNG TRAWAS JATIM
Sekedar ingin share aj pengalaman pribadi ane waktu camp di Air Terjun Dlundung Trawas Jatim

Kejadiannya dulu sekitar 4 th yang lalu waktu ane masih kuliah semester 2. waktu ntu ane 9 orang gan pengen maen ke rumah temen yang kebetulan ga jauh dari lokasi itu. Tapi karena ada suatu hal akhirnya kita putuskan untuk camp di bumi perkemahan air terjun dlundung tu. skip..

dari pintu loket masuk hawanya uda beda gan, dan ternyata ane lupa ga salam kalo di tempat baru. pas uda nyampe spot yang enak kita langsung dirikan tenda dan ternyata temen ane salah bawa tenda, yang dibawa tenda kecil yang cuma muat 2-3 orang aja. padahal kita 9 orang emoticon-Cape d... Apes..
Spoiler for "ni tendanya":

setelah itu kita nyiapin makan dan keperluan seperti lampu minyak untuk penerangan waktu malam.
Lha disini mulai horornya... emoticon-Takut
rencananya kami sebenernya punya niat buat ngerjain temen ane yang penakut, kami mau ngerjain pake ringtone hantu pas temen ane mau tidur.
Spoiler for "Temen ane yang pake baju merah":

Lha karena niat ane uda jelek ane sendiri malah dikerjain beneran (sama setan).
waktu itu uda agak malem waktu maghrib ane mw sholat. kebetulan jarak 150 m ada mushola kecil ( yang prnh ke dlundung pasti tau ). pas perjalanan dari tenda ke mushola ntu, ane cuma berdua sama temen ane yg jongkok pake kaos ijo. ane jongkok pake kaos abu-abu. Pas sampe jalan setapak deket mushola ntu ada pohon pinus roboh melintang di tengah jalan setapak yg mw kita lewati. tiba-tiba temen ane nyeletuk "mblung, ini pohon ya?" (panggilan ane "jemblung") ane bingung sama prtanyaan temen ane emoticon-Bingung. ya ane jawab "yoiyolah genk, jelas pohon gini" (temen ane "bogenk") akhirnya ane langkahin aja pohon itu sma temen ane. habis tu ane sholat karena mushola ga ada lampunya, berbekal senter aja ane sholat. ane nyalain senter, pas di rokaat ke dua senter langsung mati, padahal baru batereinya. ane agak merinding emoticon-Takut waktu ntu sholat dlm keadaan gelap gulita.

Selesai sholat ane jalan di tempat yang sama ane laluin sama temen ane tadi. karena senter mati ya trpaksa jalan pelan-pelan takut kesandung coz gelap bgt. sampai di tengah jalan Eh temen ane nyeletuk lagi " Mblung pohonnya td kemana???" emoticon-Takut Damn! ane langsung merinding bgt wkt tu ane langsung ngacir sama temen ane. ga sampe dsitu aja, temen ane bilang lagi "mblung kakiku berat kayak ada yang pegangin celanaku" akhirnya ane langsung gandeng temen ane sambil baca2 doa sebisannya. sumpah berat banget gandeng temenku pdahal jarak cuma 150m tp kyk ga nyampe2. akhirnya sampe tenda dengan ngosngosan.

sampe tenda ane cerita ke temen2 ga usah aneh ntr malah kena sendiri. pas malem kita bakar2 ayam sama jagung sampe sekitar jam 12. kita tidur, karena tenda ga cukup akhirnya kita tidur semua diluar cuma pake selimut aja tenda buat naruh tas.
Spoiler for "suasana malem hari":

waktu kita semua tidur, ane kebangun ane kaget banget trnyata kita dikelilingi sama anjing hutan banyak banget gan sumpah kurang lebih 10 ekor anjing. langsung ane bangunin temen2 ane. setelah tu sekitar jam 3 an. tiba2 temen ane keluar dari tenda sambil ngosngosan, ane tanya "ada apa pak?"(nama panggilan sempak) dia jawab " ga ada apa-apa" langsung tidur diluar gabung sama temen2. ganti ane pengen tidur di dalem tenda cz dingin banget diluar ga kebagian selimut. pas ane tidur ternyata ane ketindihan gan badan ane ga bisa digerakin mau teriak gakeluar suara perasaan ane dikelilingin orang banyak tp ga jelas mukanya cz agk gelap. akhirnya ane baca2 doa sampe ane berhasil bangun trus keluar tenda sambil ngosngosan. temen ane sempak ganti nanyain ane, "kenap mblung?", "aku ketindihan pak". dia bilang sama aku tadi juga ketindihan. Damn! gitu tadi ga bilang ke ane si sempak. akhirnya ane gabung sama temen2 diluar sampe subuh ga tidur. paginya kita putuskan buat cabut dari situ dan nyewa vila aja di tretes hehehe.

Spoiler for "Narsis sebelum cabut":

NB: Bumi perkemahan inibagus banget tempatnya bersih, bagus, murah, deket dari surabaya. cuma kalo di tempat seperti ini sebaiknya salam dulu sama jangan berbuat yang aneh2 pokoknya.

Sekian agan - agan cerita pengalaman dari ane. mungkin kalo agan - agan punya cerita misteri boleh di share juga hehehe. Maaf kalo kepanjangan dan belepotan kata-katanya, maklum newbie.

ga nolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)coz blm pernah dapet hehehe kalo ga comment aja dan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya.

makasih banyak yang uda sempetin baca. lain kali ane share lagi pengalaman serem ane yang lain.
0
90.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.