wanismeAvatar border
TS
wanisme
Taufik Kiemas Meninggal Gan...
Innalillaihi wainalilaihi roji'un, , ,
emoticon-Hot News
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua MPR RI Taufiq Kiemas telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013) malam. Salah seorang staf Taufiq kepada Kompas.com mengatakan, Taufik meninggal dunia pada pukul 19.01 waktu Singapura (atau pukul 18.01 WIB).

Ketua DPP PDI-P Pramono Anung dalam kicauannya di Twitter, Sabtu malam ini, menulis bahwa Taufiq Kiemas telah meninggal dunia. " #Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun Twitter-nya.
Taufik yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.
Sebelumnya diberitakan, Taufiq Kiemas, yang juga politisi senior PDI Perjuangan, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013).
Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira mengatakan, Taufiq telah menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono yang meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.

Pesan dari K.H Anwar Zahid.
eleng Mati (Mati = nikmate wes ganti)....

assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

" Sampeyan mati cuma mbetho amal, mboten peduli sampeyan mlarat utawi sugih, sampeyan mesti badhe mati, sami-sami mboten mbetho dunyo nok njero kubur.. pinten mawon katahe dunyo sampeyan...."

Firman Allah, “TIAP-TIAP YANG BERJIWA AKAN MERASAKAN MATI. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan.” (Al-Ankabut 57)

Dan firman-Nya, “TIAP-TIAP YANG BERJIWA AKAN MERASAKAN MATI. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan.” (Al-Anbiya 35)


marilah kita mengingat mati, agar kita menjadi waspada dan istiqomah dalam menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah...
wassalamualaikum...



mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan ane gak trimaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.