Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luvjcAvatar border
TS
luvjc
Surat terbuka untuk law118 kembaliin cetiau gua
Sumber link:
http://www.kaskus.co.id/thread/53a47...usb3--x4-b55/1

Pada tanggal 2 Juli 2014 Rabu siang,ane membeli Mobo dan proci link diatas by COD di pintu gerbang M1 sukarno hatta Tangerang,memilih tempat itu krn merupakan titik tengah dari posisi kami masing2..
Setelah mengecek fisik keadaan mobo dan proci saya memberanikan diri membayar,krn sudah sering jg beli by cod di kaskus,dan semua ok2 saja,kecuali law118 ini emoticon-Bata (S),dia memperkenalkan diri dia sebagai wiliam
Sebelum membayar tentu saja saya bertanya "barang bagus ya?"
dia bilang bagus,bahkan dia memberikan satu minggu garansi..

Sampai dirumah saya langsung mengetesnya,lampu mobo nyala,kipas proci nyala,bunyi hdd keluar,tp that's it,ga da yg keluar di layar, sy coba terus sama saja,sy hubungi teman saya ,doi blg klo ga keluar itu berarti ram nya.. ok saya masi lum pny prasangka buruk.. sy hub law 118 lewat sms,dia blg tenang aja brg bagus..bsknya seharian sy tes ke rumah 3 teman saya yg berbeda,hasilnya sama,alhasil sy menghubungi wiliam dan dia berjanji akan tes bareng2 bsk pagi..
saya iyakan dng maksud utk bertemu dan meminta uang kembali,krn saya yakin saya membeli mobo rusak,hasil pengecekan tmn sy terakhir kondisi keping ram tdk ada panas sedikitpun..
bsk paginya saya coba telp,ga diangkat,sms ga dibalas2..
Akhirnya saya ke ga sabar dan mengirim sms yg bilang saya akan melaporkan ke kepolisian dan blg dia bs dipenjarakan.. akhirnya setelah bbrp lama dia bls sms sy dng alasan habis ngirim cattering buat sahur sambil blg klo dia bukan penipu dan dia ga senang dng sms saya yg dia blg merupakan ancaman,lalu saya omong baik2 lagi..
saya mau minta dibalikin,dia blg ok.. krn posisi dia jauh sy lbh memilih kirim lewat JNE sj yg notabene lbh murah drpd say beli bensin ke tmpt dia di teluk naga..
Tapi dia tdk mau lewat JNE,dia lbh memilih ketemuan krn takut sy ga kirim balik setelah dia trf uang saya.. akhirnya diputuskan lewat rekber,sy membuat trid yg bertujuan utk merefund kembali dana saya

linknya:
http://www.kaskus.co.id/thread/53b69...3phenom-x2-555

Anehnya dia tdk suka dng isi trid saya,dia blg mana bs rekber dng trid sprt itu,dia blg akan makan tai saya klo rekber mau..sy telp rekber sanbank,rekber blg fine2 saja,lalu saya blg ke dia klo rekber ok.
tapi sejak itu pula tidak ada kabar lagi dari dia sampai detik ini..
saya mohon kepada saudara law118 aka wiliam dng pikiran jernih mengembalikan uang saya dan saya pasti akan mengirim kembali barang anda..

law118: Tinggal di Palem cengkareng,kerja di teluknaga tangerang,bidang usaha cattering

tq kaskuser,semoga FJB jauh dari penipu2,waspadalah selalu.. ane hargai setiap perhatian dan bantuan dari kaskuser
Diubah oleh luvjc 07-07-2014 16:10
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.