Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikaskus.comAvatar border
TS
dikaskus.com
[Prestasi Pertamax] Prestasi Ane Juara 1 Lawfest 2013
Quote:


Angga Christian Sitorus (lahir di Jakarta, 4 Mei 1995; umur 19 tahun). Ane sekarang kuliah di Atmajaya angkatan 2012 Fakultas Hukum.
Prestasi pertamax ane itu Juara 1 Piala Lawfest di Atmajaya. Awalnya, Acara Lawfest itu acara tahunan yang diadakan fakultas hukum untuk lawan universitas lain yang juga fakultas hukum, yang isi acaranya ada lomba seven soccer, basket dan Fhkustik.

Quote:


Universitas yang ikut ada dari Universitas Al-Azhar, UNPAD, Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB), UGM, Trisakti, Dan Atmajaya. Cuman Atmajaya dan UNPAD yang kirim 2 team, Ane masuk ke lomba seven soccer.
Tahun 2013, waktu itu ane diajak temen ane ikut latihan untuk kompetisi lawfest. Akhirnya, Selama 3 bulan latihan rutin, ane masuk ke team A Atmajaya. Dijadwal pertandingan, team ane ketemu Universitas UNPAD A, STHB DAN Trisakti. Dan Sisanya, Atmajaya B ketemu dengan Al-Azhar, UNPAD B dan UGM.
Atmajaya B lolos grup setelah bisa ngalahin team dari Al-azhar dan UNPAD B dan pertandingan terakhir Atmajaya B kalah dengan UGM dengan adu penalty, yang membuat Atmajaya B harus ketemu dengan Team atmajaya A.

Di pertandingan pertama, ane ketemu team Trisakti, Pertandingan berjalan seru dan akhirnya team ane menang 2 – 0.

Pertandingan kedua ane ketemu team UNPAD, Pertandingan yang berjalan seru juga, namun ada keributan sedikit gara-gara ada yang bermain “kotor” dari kedua belah team. Akhirnya team ane menang 1 – 0.

Di pertandingan ketiga, team ane gunain strategi main “Sabun” supaya UNPAD tidak lolos grup, Karena UNPAD merupakan lawan yang susah di grup. Saat lawan STHB, kami bermain “sabun”, namun karena kebodohan salah satu pemain, team ane malah menang 1 – 0 di babak pertama, Agar STHB menang dan lolos maka kami membiarkan team STHB nge-goalin. Akhirnya pertandingan berakhir menjadi 1 – 2. Karena tidak terima dengan permainan atmajaya, UNPAD mengundurkan diri dari acara lawfest. Akhirnya, di Pertandingan Semi – Final, STHB bertemu dengan UGM dan Atmajaya A Bertemu dengan Atmajaya B. Pertandingan STHB dan UGM di menangin STHB dengan scor 1 – 0. Pertandingan Atmajaya A dengan Atmajaya B itu pertandingan paling susah bagi Team A dan paling seru dibandingin team-team lainnya. Di Ruang ganti, Pelatih ane udah kasih tau ke team Atmajaya untuk main serius, walaupun sama-sama team Atmajaya dan yang terbaik bakalan yang menjadi pemenang.
Dan Sebelum bertanding team A dan B Atmajaya berkumpul di tengah lapangan untuk berdoa. Ini Fotonya. Pertandingan ane lawan Team B Atmajaya seru sekali karena tensi kedua team sama-sama tinggi untuk lolos ke final. Pertandingan pertama berjalan 0 – 0. Di Babak kedua, tensi kedua team tetep sama, tapi yang beda semangat team B lebih bagus dari pada Team A.

Di Babak kedua sampai mau menuju akhir permainan team A selalu keserang lawan team B. Namun, karena kesalahan bek team B, Team A manfaatkan peluang itu dan akhirnya menjadi goal. Para penonton langsung bersorak dan teriak-teriak karena goal tersebut. Dan pada akhirnya Atmajaya A menang lawan Team Atmajaya B dengan scor 1 – 0. Di Final Atmajaya A bertemu dengan STHB. Pertandingan ini ga terlalu seru dibandingin pertandingan semi final Atmajaya. Team ane dengan percaya diri bakal bisa menang lawan STHB, karena team ane pernah hampir menang lawan STHB saat di penyisihan grup jika tidak bermain “sabun”. Namun, Pada saat melawan STHB, Team ane justru kelabakan dengan permainan STHB. STHB saat itu mungkin udah tau cara bermain atmajaya, makanya Atmajaya susah untuk bermain bagus. Dibabak pertama, berakhir dengan scor 0 – 0. Dibabak kedua, Atmajaya tetep tidak bisa berkembang permainannya dan selalu diserang oleh STHB. Beruntungnya, 1 menit sebelum berakhir Atmajaya mendapatkan free kick dan saat itu temen ane yang bernama verry julian yang mengambil free kick itu.

Dan akhirnya, free kick nya berbuah goal dan riuh penonton menuhin seluruh sporthall atmajaya. Penonton berteriak dan semuanya bersorak. Dan dari situ mental dari team STHB hancur dan pasrah dengan waktu yang ada. Akhirnya team ane menang dengan scor 1 – 0 dan jadi juara 1 piala lawfest tahun 2013 dan dapat hadiah juara 1 Rp.3.000.000.

Berikut Foto di Saat Juara : emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Berikut Foto Selama Pertandingan Lawfest 2013 : emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Itulah prestasi pertamax yang ane banggakan karena baru pertama kali ikut pertandingan dikampus dan langsung Juara 1 emoticon-Malu (S)

Quote:
Diubah oleh dikaskus.com 24-08-2014 03:14
0
2.5K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.