Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nutriflamAvatar border
TS
nutriflam
Dian Sastro wakil gubernur idaman Ahok
Kapanlagi.com - Pertanyaan yang sering muncul usai Pilpres 2014 adalah, siapa bakal jadi wakil gubernur untuk Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok? Seperti yang diketahui, berdasarkan ketetapan KPU, Jokowi, Gubernur DKI saat ini bakal maju jadi Presiden Republik Indonesia yang baru.
Ahok sempat ditanya apakah akan memilih Rieke Dyah Pitaloka atau Cornelia Agatha, yang merupakan anggota partai PDIP. Namun Dengan nada bercanda dan santai, Ahok ternyata mengidamkan sosok Dian Sastrowardoyo untuk jadi pendampingnya. Ia pun punya alasan sendiri mengidamkan aktris cantik itu.

"Saya pilih Dian Sastro saja, kan pintar, orang UI Sosiologi kan?" candanya di Balai Kota, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dian Sastro, wakil gubernur idaman AhokDian Sastro, wakil gubernur idaman Ahok
Ahok sendiri pernah bertemu langsung dengan Dian Sastro. Ketika itu, Balai Kota Jakarta mendapatkan kunjungan dari mahasiswa magister Fakultas Ekonomi UI, yang di antara rombongan terdapat Dian Sastro.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga menggelar kuliah umum. Usai memaparkan pengalamannya, mantan bupati Belitung Timur ini langsung melayani foto bersama. Para wartawan yang hadir meminta Ahok dan Dian Sastro untuk berfoto berdua.

"Dian yang nggak mau foto berdua," ujar Ahok diikuti tawanya yang khas.

Nah, kira-kira kalau Ahok minta Dian jadi wakil gubernur, bakal menolak lagi nggak ya? Eh tapi, kalian setuju kan Dian Sastro jadi wakil Ahok?





















0
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.