abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Barang-Barang Unik Hasil Temuan Orang Jepang
Sudah sejak lama Negeri Matahari Tertib, Jepang, dikenal sebagai bangsa yang begitu inovatif dan kreatif. Bahkan kekreatifan mereka mampu menginspirasi banyak bangsa lain yang kemudian meniru atau bahkan mengembangkan produk-produk atau metode yang mereka ciptakan. Namun, dibalik banyaknya karya kreatif dan inovatif yang pernah dibuat oleh orang Jepang, ternyata ada beberapa produk-produk unik yang berhasil ditemukan oleh mereka. Bahkan produk-produk tersebut nampak agak menggelitik dan aneh. Wah? Kira-kira produk apa saja kah itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Edward Scissor Feet



Salah satu produk temuan masyarakat Jepang yang terbilang unik adalah Edward Scissor Feet. Edward Scissor Feet merupakan sebuah alat pemotong kuku yang dapat memotong lima kuku secara sekaligus. Wah? Unik sekali bukan? Dengan bantuan alat ini, maka dijamin Anda tak akan menghabiskan banyak waktu untuk memotong kuku-kuku Anda.

2. Penyangga Tidur



Masyarakat Jepang juga dikenal sebagai tipe orang yang suka menggunakan fasilitas kendaraan umum yang disediakan oleh pemerintah. Salah satu angkutan umum favorit yang kerap digunakan oleh masyarakat Jepang adalah subway. Tak jarang, para pengguna angkutan ini harus benar-benar memastikan jika mereka harus duduk di deretan kursi bagian tengah. Sebab, posisi tersebut dapat memberikan kenyamanan untuk tidur atau hanya sekedar memejamkan mata. Namun apa jadinya jika Anda tak kebagian kursi bagian tengah namun tengah mengantuk? Ya, Anda dapat menggunakan sebuah produk unik bernama “Penyangga Tidur” yang dapat Anda gunakan untuk menyandarkan kepala walaupun Anda tengah berpegangan di atas subway.

3. Mesin Pencuci Di Kaki


Unik! Ya, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan produk unik yang satu ini. Produk bernama “Mesin Pencuci Di Kaki” ini merupakan sebuah produk inovatif yang dapat membantu Anda mencuci kaki dengan mudah. Bahkan mesin pencuci kaki ini dapat Anda bawa kemana-mana. Wah? Cukup unik juga ya?

4. Tisu Di Kepala



Sakit flu yang menyerang setiap saat memang terasa begitu menggangu. Apalagi jika kita memiliki segudang aktivitas yang membuat kita repot membawa tisu kemana-mana untuk menyeka ingus atau menutupi hidung dan mulut yang tengah bersin. Tenang saja, kini, Anda tak perlu menenteng tisu gulung kemana-mana. Sebab, kini masyarakat Jepang telah membuat sebuah produk inovatif bernama “Tisu Di Kepala”. Benar, tisu ini memang dapat Anda kenakan di atas kepala tanpa harus repot meletakkannya di dalam tas atau membawanya dengan tangan setiap saat. Bahkan, tisu ini cukup membantu Anda jika Anda tak berhasil menemukan tisu di toilet umum.

5. Bayi Pengepel


Satu lagi produk inovatif yang berhasil ditemukan oleh orang Jepang. Ya, produk ini disebut dengan “Bayi Pengepel”. Ibu-ibu yang memiliki bayi yang tengah belajar merangkak dapat menggunakan produk ini sebagai bajunya. Bagian bawah bajunya dilengkapi dengan kain pel yang dapat membantu kita membersihkan lantai rumah walaupun telah menghabiskan waktu seharian untuk bermain bersama si kecil.

Sumber:
SegiEmpat
0
4.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.