Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SATTANISMAvatar border
TS
SATTANISM
(share) mitos penting yg hrus agan ktahui jika brda di hutan
met malem agan2 kaskuser . mlm ni ane akan sdkit berbagi pnglaman ane seputar mitos2 di hutan yg sdh sy uji kebenarannya.

langsung saja silahkan disimak :

1.jangan sekali kali membakar ikan

konon jika membakar ikan gabus di tengah hutan akan didatangi pnghuni hutan trsebut. dan ternyata memang benar..saya brsma beberapa teman saya pernah membakar ikan2 hasil mancing di sebuah danau. dan beberapa ikan tersebut adalah ikan gabus. saat ikan2 itu mulai matang mulailah trcium bau segar seperti ikan bakar.dan benar saja daun2 mulai bergesekan suara2 aneh mulai mendekat. tak lama setelahnya muncullah beberapa orang dngan pakaian lusuh dan rambut gondrong.mereka berteriak "bagi ikannya woi" .
yak..mereka trnyata adlh tman saya yg sdh trlbh dahulu msuk hutan ini.dan mereka memang penghuni hutan .maka saya nyatakan bahwa mitos ini benar.

2. jangan melihat ke atas bukit saat matahari terbenam

kisah ini benar saya alami saat belum mengetahui sistem pembacaan peta standar dari salah satu institusi pemerintahan. saya bersama beberapa orang bergerak mengikuti peta yang saya baca berdasar intuisi saja. hari smakin larut dan naas bagi kami karena belum bisa menemukan titik tujuan dari perjalanan kali ini. tak terasa matahari pun sdh mulai terbenam.di hadapan kami saat itu berdiri tegak sebuah bukit tinggi dg kemiringan hampir 90 derajat. yah.. akhirnya ditengah keputusasaan kami putuskan untuk mendaki bukit tersebut otomatis pandangan kami arahkan ke sisi atas bukit.. sesampainya di atas leher kami pegal2. dan saya nyatakan mitos ini benar .

3. dilarang melanun di bawah pohon besar

apa yg akan agan lakukan jika berhari2 di hutan tanpa listrik.tanpa sinyal hp.tanpa wanita.?tentu saja suntuk mulai menggerogoti seluruh tim. tak ayal melamun menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang .namun ternyata melamun dlm hutan sangatlah berbahaya krna hampir saja saya tertimpa ranting pohon seukuran lengan org dewasa untung saja jatuhnya masih beberapa meter di sampin saya. maka mitos ini pun saya nyatakan benar.

saya rasa cukup untk malam ini.

see u next time.
jgn lupa rate biar pada tau.
0
6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.