Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangkungsAvatar border
TS
kangkungs
STOP NGEBULLY - KITA MULAI BANTU DIRI KITA SENDIRI...
Yang mulia Agan dan sista2 di forum Kaskuser,, ane silent reader & ga pandai bikin Thread seperti yang lainnya.. dan dari tahun 2005 hampir setiap hari ane selalu kunjungi forum ini emoticon-I Love Kaskus (S)...

Fenomena di Indonesia yang terjadi sekarang memang sangat membanggakan, ane merasa tambah dewasa dan tambah ilmu pengetahuan tentang Dunia Politik di Indonesia dan Ane merasa bersemangat ketika dengan lantangnya Om wowo menggugat hasil Pilpres 2014.. emoticon-Berduka (S)

Berterimakasih lah kepada Beliau.. tanpa om wowo.. kita tidak akan belajar lebih jauh tentang Pilpres... tentang Pilkada.. dsb.. dan STOP NGEBULLY om Wowo,, "Kasian tau!!... ".. lebih baik kita fokus menjadi bagian dari pembangunan negeri ini,, yang bisa dimulai dari diri sendiri.. emoticon-Malu (S)


Ane berpendapat dengan adanya Forum ini justru banyak hal yang bisa kita perbuat daripada buang-buang waktu ngebuly orang2 stres.. yg hidup di dunianya sendiri.. mari kita abaikan saja orang-orang seperti itu dan mari kita melangkah bersama kedepan lebih jauh demi masa depan kita, anak-anak kita dan cucu-cucu kita..


Nah.. sekarang pertanyaan saya untuk para kaskuser.. apa yang akan dimulai pada diri anda setelah membaca thread sederhana ini..

Ini contoh jawaban ane :
Contoh:


Ane sudah memulai berhenti memberi mereka uang.. karena dengan cara seperti itu tidak akan mengubah masa depan mereka dan yang akan ane lakuin adalah berkerjakeras untuk masa depan ane dan keluarga, ane ingin buka usaha yang dapat memperkerjakan orang-orang yang tidak memiliki keahlian, ane kerja sudah melanglang buana.. heheheeee... hanya ingin menjadi pengusaha.. dan membantu Pemimpin kita "Om Wiwi dan Opa JK" supaya bebannya lebih ringan...

"Ane ingin menjadi Pengusaha Cendol yang bisa mendunia"
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.