Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

renst3vgAvatar border
TS
renst3vg
4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Di Dunia
Sebelumnya TS minta maaf dulu kalo thread pertama ane berantakan, gan. Nih pertama kalinya ane bikin thread di kaskus. Di sini ane mau sharing hasil tulisan iseng-iseng pas kuliah semester 1. Semoga gak repost, dan para pembaca bisa enjoy di sini. Lets cek dis ot! emoticon-Traveller emoticon-I Love Kaskus (S)

Dunia, iya dunia, tempat di mana kita melakukan hal-hal labil yang tidak akan pernah dilupakan oleh seorang manusia musafir, disini ane mau sharing hal-hal apa saja yang harus kamu ketahui di dunia ini, langsung saja ke topik perbincangan yang selalu hangat dibahas dalam dunia persilatan.

1. Siapa Ayah Dan Ibu Kamu
Katanya dalam dunia persilatan eh malah membahas soal keturunan ya, jangan salah dulu, faktor keturunan juga harus diketahui asal-usulnya loh. Coba aja kamu gak tau siapa ayah dan ibumu, pasti kamu juga gak tau kamu anak siapa. Saat ada guru iseng yang sok suka nanya kamu sebenarnya anak siapa pasti kamu gak bakal bisa jawab kamu itu anak siapa. Kalau kamu tau siapa ayah dan ibu kamu kan enak jawabnya.
Spoiler for Orang Tua:
4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Di Duniaemoticon-Matabelo

2. Siapa Nama Presiden Di Negara Kamu
Nah ini poin penting yang harus kamu ketahui,yaitu nama presiden negara kamu sendiri, jenis kelaminnya apa, lahir di mana, restoran makan favoritnya, nama artis idolanya, terus apakah dia seorang presiden atau bukan(loh ini bukannya sudah jelas jawabannya ya?. Kalau udah tau nama presiden di Negara kamu kan enak, jadi gak repot jawabnya plus pokoknya gak bakal kena hukum deh.
Spoiler for Presiden Ke-6 Kita:
4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Di Dunia

3.Siapa Teman Sebangku Kamu Di Kelas
Ceritanya kamu baru pindah sekolah dari sabang ke merauke, jauh amat pindahnya, tak perlu dipikirkan karna ini hanya cerita fiktif belaka yang dirancang TS sedemikian rupa. Di sekolah kamu yang baru punya semacam adat tersendiri dimana kamu gak boleh manggil orang tanpa menggunakan nama asli. Kamu gak tau tentang adat konyol yang diciptakan oleh kepala suku yang ada di daerah tersebut, lalu akhirnya kamu manggil nama orang pakai nama hewan, “woy, kamu,iya kamu”, perasaan gak pake nama hewan deh?. Karena gak tau akhirnya kamu dihajar berjamaah sama temen-temen baru kamu, padahal kamu gak tau apa salah kamu.
Spoiler for Your Classmate:
4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Di Dunia

4. Siapa Jodoh Kamu Sebenarnya
Ane saranin aganwan dan aganwati mencari tau siapa jodoh yang sebenarnya, kenapa?, karena hal ini akan berbanding lurus dengan masa depan kamu nantinya. Pikir aja kamu gak perlu repot-repot nyari pacar kesana kemari, putus nyambung cinta, try hard to move on from the last girlfriend in your life, atau yang lebih parah kamu mencari jodoh di biro jodoh. Itu bakal nyusahin diri kamu sendiri, nih recommended banget untuk para jomblowan dan jomblowati, apalagi bagi jomblo terhina yang setiap malam minggu dihina sama temen-temen jomblonya karena gak bisa ngapel sama pacarnya.
Spoiler for Masa depan para jomblo:
4 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Di Duniaemoticon-Ngakak emoticon-Kimpoi

Semoga agan-agan sedikit terhibur dengan thread an. sebelumnya mari emoticon-Ngakak berjamaah dulu, gan. Eh, tapi seikhlasnya ya, gan. jangan tertawa boongan nanti dosa sama TS. emoticon-Malu
0
4.3K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.