Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Fadli Zonk : Ngapain Kita Kasih Selamat ke Pasangan Sebelah
Fadli Zonk : Ngapain Kita Kasih Selamat ke Pasangan Sebelah

Koalisi Merah Putih selaku koalisi pengusung Prabowo-Hatta menerima putusan MK yang mengukuhkan kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014. Namun itu bukan berarti dalam waktu dekat Prabowo-Hatta akan menyampaikan ucapan selamat langsung kepada Jokowi-JK,

"Gak lah sepertinya," jawab kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ditanya tentang kapan Prabowo-Hatta akan menghubungi Jokowi-JK untuk menyampaikan selamat.

Kepada wartawan yang mencegatnya usai keterangan pers Koalisi Merah Putih di Hotel Grand Hyatt, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Fadli menegaskan bukan karena tidak dapat menerima putusan MK maka Prabowo-Hatta merasa tak perlu menyampaikan selamat kepada Jokowi-JK. Sikap tersebut diambil karena pihaknya telah menempuh semua prosedur hukum resmi atas segala kecurangan yang ada dalam Pilpres 2014.

"Kita kan merasa sudah menjalankan semua proses kita juga melihat terjadi kecurangan dan kita kan juga udah mengakui secara konstitus," terang Fadli.

Keterangan pers Koalisi Merah Putih malam ini disampaikan tanpa kehadiran Prabowo-Hatta. Hanya para sekjen dari parpol pengusung capres-cawapres tersebut, dan itu pun tanpa kehadiran wakil dari Partai Demokrat.

Fadli Zonk : Ngapain Kita Kasih Selamat ke Pasangan SebelahFadli Zonk : Ngapain Kita Kasih Selamat ke Pasangan Sebelah

Jokowi Akui belum Terima Ucapan Selamat dari Prabowo-Hatta
Presiden terpilih Joko Widodo mengakui tidak ada masalah apa pun dengan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Mereka berdua merupakan sahabat yang baik.

"Kenyataannya gak ada masalah. Ini dari lubuk hati paling dalam. Pak Prabowo dan Pak Hatta itu sahabat-sahabat yang baik. Kalau tanya kapan ketemu Pak Prabowo-Hatta? Kapan-kapan saja, bisa siang, bisa malam," jelas Jokowi, panggilan Joko Widodo, dalam wawancara khusus dengan Najwa Shihab dari Metro TV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ditanya apakah dua sahabat itu sudah memberikan kata ucapan selamat setelah Mahkamah Konstitusi menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta terkait Pemilu Presiden 2014, Jokowi mengakui belum. "Itu belum," kata Jokowi.

Jokowi mengaku, ucapan selamat setelah dari Prabowo-Hatta kepada dirinya dan Kalla setelah menjadi presiden dan wakil presiden terpilih itu penting. Namun, kata Jokowi, di tingkat bawah masyarakat sebenarnya sudah dingin.

"Meskipun dilihat di kampung-kampung dan RT sudah dingin semua. Tapi alangkah baiknya ada ucapan seperti itu agar dingin semua. Agar rakyat tidak ada masalah lagi," jelas Jokowi.

http://m.metrotvnews.com/read/2014/08/21/281046
Diubah oleh yakuza69 23-08-2014 08:06
0
9.6K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.