blackberry123Avatar border
TS
blackberry123
Akhirnya berani angkat bicara setelah bungkam sekian lama...
Jakarta - Ketum PAN Hatta Rajasa angkat bicara mengenai hasil sengketa Pilpres yang diketok MK. Mantan Menko Perekonomian ini meminta kepada kader PAN untuk menghormati keputusan yang bersifat final dan mengikat tersebut.

"Saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN yang telah berjuang dalam Pilpres untuk menghormati keputusan MK," ujar Hatta dalam akun twitter-nya, Sabtu (23/8/2014).

Hatta menyampaikan hal tersebut berkaitan dengan HUT PAN yang ke-16, yang jatuh pada hari ini. Dia mengajak keluarga besar PAN untuk senantiasa bersyukur akan pencapaian yang didapat sejauh ini.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Menristek dan Menhub ini mengajak kader dan simpatisan PAN untuk terus berjuang memperjuangkan kesejahteraan, dalam sebuah era yang dia sebut reformasi gelombang kedua.

"16 tahun PAN mengabdi kepada bangsa dan negara, mengawal reformasi, memperjuangkan keadilan, demokrasi dan kesejahteraan," ujar Hatta.

Terkait dengan keputusan MK, Hatta mengajak agar keluarga besar PAN tetap bersatu menatap ke depan. Dia meminta agar jangan sampai ada perbecahan.

"Perkuat kebersamaan, apapun latar belakang kita. Keberhasilan dan kejayaan bangsa kita terletak pada kemampuan kita merawat perbedaan dan menjadikannya sebagai kekuatan," ujar Hatta.

Sumber: detik

Kasian jg Pak Hatta, terjepit di situasi antara Prabowo dgn Legowo...

Mau legowo tapi ngak berani, karena takut sama prabowo...

Akhirnya semuanya berakhir pak... hahaha
0
3.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.