Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HontoNiAvatar border
TS
HontoNi
Kecewa dengan NexMedia
Kecewa sekali dengan pelayanan dari NexMedia soal pemberhentian langganan.
Saya mulai berlangganan sekitar bulan mei 2013 dan berencana berhenti berlangganan karena decoder yang saya miliki versi lama dengan pembayaran per bulan. Akhirnya setelah konsultasi ke sales officer nexmedia yang bertempat di Sumarrecon Mall Serpong (juga merupakan tempat awal membeli dan berlangganan nexmedia) saya diberitahukan untuk membawa decoder dan memberikannya ke pameran tersebut untuk nantinya diurus pemberhentian berlangganannya. Tanggal 25 April 2014 saya kemudian menyerahkan decoder serta kwitansi dan form registrasi awal dari decoder tersebut.
Lalu saya diberikan kwitansi pemberhentian sebagai berikut :
Spoiler for kwitansi:


Namun ternyata bulan April dan bulan Mei 2014, saya tetap menerima nota pembayaran baik email , sms, dan telepon. Pada saat mendapat telepon peringatan tersebut saya pun menjelaskan situasi pemberhentian berlangganan dan menurut CS saya diharuskan menelpon ke call center Nexmedia untuk pemberhentian berlangganan secara lengkap. Karena sebelumnya saya pikir semua sudah beres seperti dikatakan sales officer di Sumarrecon Mall serpong, saya pikir prosesnya pemberhentiannya membutuhkan waktu cukup lama. Akhirnya pada tanggal 28 Mei 2014, saya mencoba menelpon ke call center Nexmedia. Setelah menjelaskan panjang lebar status berlangganan, posisi decoder, dan kwitansi berhenti berlangganan yg saya dapat, CS tersebut mengatakan seharusnya lain kali saya menelpon ke call center bukan bertransaksi dengan sales officer di tempat pameran dan jika ingin berhenti saya diharuskan membayar sisa biaya sebesar 300ribu. Tentunya saya tidak mau dimana sudah jelas sejak tanggal 25 April 2014 saya sudah tidak memiliki decoder dengan STB tersebut dan bagaimana caranya saya disuruh membayar untuk layanan yang tidak saya gunakan lagi. Namun CS Nexmedia tetap ngotot. Saya pun menjelaskan agar pihak nexmedia mencoba menghubungi Sales officer tersebut untuk keterangan lebih lanjut dimana saya diberitahukan proses pemberhentian tersebut darinya. Namut CS Nexmedia tetap memberitahukan untuk membayar biaya sisa tersebut jika ingin berhenti berlangganan.

Yang menjadi hal sangat disayangkan pihak Nexmedia seperti tutup mata dengan kwitansi yang telah saya dapatkan, seharusnya terdapat koordinasi dari pusat ke tempat pameran. Saya masih ingat apa yang dikatakan sales officer bahwa nantinya akan ada orang dari pihak Nexmedia mengambil decoder tersebut dan memproses pemberhentian berlangganan.
Sangat merasa kecewa terhadap pelayanan dari pihak Nexmedia.
Salesnya cepat dan gampang, sayang aftersales seperti dipersulit.
0
3.2K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.