Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handa 23Avatar border
TS
handa 23
[ Nexmedia TV ] promo terus tapi menyampingkan kemampuan pelayanan
Saya terdaftar sebagai pelanggan baru nexmedia tv dgn STB No. 3100102321 - Smartcard : 126525062749 - pada tanggal 12 agustus 2014 dengan pilihan paket basic nexfamily 12 bulan

Namun hingga saat ini 19 agustus 2014 belum pernah bisa menikmati layanan tayangan karena poor signal, walaupun sdh ganti TV dan antena. Sudah berkali-kali request agar teknisi datang kerumah untuk membantu live-nya siaran (ke CSnya 2x, ke spg booth 1x, via form keluhan onlinenya 1x, via surat pembaca kompas 1x dan 1x via surat pembaca kaskus)

Jika dilihat kondisi diatas hanya ada 2 kondisi yang bisa saya simpulkan :
1. sistem penanganan pelanggan nexmedia tidak profesional bahkan terkesan terputus hanya menjadi data input di CS outsourcingnya - bisa jadi tidak pernah tersampaikan ke jajaran manajemen grup sebesar SCTV dan EMTEK
2. nexmedia hanyalah kendaraan gelap yang menumpang di grup SCTV , sehingga layanan yang ada di nexmedia sangat jauh berbeda dgn grupnya

Semestinya jika promo massive yang dilakukan oleh nexmedia harus dibarengi dengan pemenuhan quota forces technical support yang bisa menjangkau coverage area-nya (jika kejadiannya seperti yang saya alami, bisa dikategorikan bahwa nexmedia melakukan penipuan yaitu telah dengan sadar menikmati uang layanan dari pelanggan selama 12 bulan namun tidak memberikan layanan produk tayangannya).

Semoga dengan surat pembaca kaskus ini bisa terforward ke jajaran manajemen nexmedia yang sepertinya tidak pernah tahu atas kejadian pelanggan model ini.

Terima kasih kaskus...
0
2K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.