Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sulemandraAvatar border
TS
sulemandra
(BEGINILAH IBLIS ISIS ITIL) MENJUAL WANITA di MOSUL IRAK YANG TIDAK SE ALIRAN
PEJUANG ISIS baikDOYAN ITIL
MENJUAL WANITA-WANITA YANG BEDA PAHAM SE ALIRAN
LAKNAT IBLIS ISIS ITIL

(BEGINILAH IBLIS ISIS ITIL) MENJUAL WANITA di MOSUL IRAK YANG TIDAK SE ALIRAN
Witnessed a march of supporters of President Mohamed Morsi, isolated in Abu silos in Beheira, students do Antmyat Brotherhood to wear white clothes, and put themselves in the form of an iron cage, was mounted on one of the cars during the march, carrying banners inscribed with the slogan Yellow fourth. The march began from the mosque, Sheikh Khalid Biboualemtamir, chanting slogans to condemn the arrest of seven girls waxing, and tried to imprisonment for 11 years.

We do know that women have been kidnapped by ISIS and given to their men as “wives”, so — to our Western sensibilities — the image is a still good prompt to pray for all of the women being victimized in Iraq and Syria. But it does not appear to be what people were thinking; just a student protest.

[url]http://www.patheos.comS E N S O Rtheanchoress/2014/08/18/war-and-women-isis-sells-them-female-kurds-fighting/[/url]

BAGI WANITA INDONESIA hati2 DENGAN ISIS YANG BUKA LOWONGAN JIHAD PEMUAS SYAWAT---KUNTUL KUNTUL ISIS DOYAN baikHARUS DIMUSNAHKAN


==================================================
Pesan Menyayat Hati Wanita Calon Korban 'Jihad Seks' ISIS

Panggilan telepon itu muncul dengan suara si penelepon pelan dengan nada gemetar. Telepon itu berasal dari wanita penganut Yazidi di Sinjar, Irak, yang diculik kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Telepon tersebut diterima kerabat warga Yazidi lain yang selamat dalam pelarian. “Jika mereka melihat saya berbicara dengan seseorang mereka akan membunuh saya. Itu pasti, dan mungkin membunuh kita semua,” bunyi suara Nisreen, 17, wanita Yazidi yang diculik ISIS. Pesan itu telah menyebar kepada wartawan.

Melalui telepon itu pula, Nisreen bercerita bahw ada 96 gadis Yazidi lain dari berbagai desa dan kota yang ikut diculik bersamanya. Nisreen dalam ketakutan, karena akan diserahkan kepada militan ISIS untuk dinikahi paksa.

Nisreen takut, karena menjadi calon korban oleh apa yang dia sebut sebagai “jihad seksual atau jihad nikah” yang dilakukan kelompok ISIS untuk memutus keturunan penganut Yazidi.

”Saya tahu jumlah (gadis yang diculik) secara pasti, karena saya mendengar pembicaraan mereka (ISIS),” ujarnya dalam laporan yang dilansir Daily Mail, semalam (17/8/2014).

”Kami yakin mereka telah menjual kami. Kami tidak takut untuk mati, tetapi ini untuk martabat kita sebagai perempuan,” tegasnya yang menolak praktik pernikahan paksa dengan dalih “jihad seksual” itu.

Nisreen juga mendengar pesan menyayat hati dari warga Yazidi lain yang putus asa. Seorang suami dari wanita muda Yazidi yang kini sedang hamil sempat berbicara dengan Nisreen. Dia bersama istrinya ditahan di sebuah penjara.

”Biarkan mereka (pasukan Amerika Serikat) datang dengan jet membom kami,” kata Nisreen menirukan ucapan pria yang ditahan itu.

“Kematian akan nasib yang lebih baik daripada dipaksa (menikah) dengan seorang pria yang aneh,” imbuh Nisreen menirukan wanita muda yang hamil tersebut.

http://international.sindonews.com/r...ihad-seks-isis
Diubah oleh sulemandra 22-08-2014 13:25
0
9K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.