Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ud1nkosasiAvatar border
TS
ud1nkosasi
PRABOWO KALAH, INDONESIA BERSEDIH
Sejak ditetapkannya prabowo sebagai calon presiden banyak menjadi polemik dari yg anti maupun yg pro.
Polemik berkaitan dengan rekam jejak yang buruk selama mulai dari masa pendidikannya di akmil yg pernah turun tingkat, kenaikan pangkatnya yg dianggap berkaitan sebagai menantu presiden, pemecatan dari karier militer hingga kasus ham.
Namun banyak pula yg bersimpati karena kepiawaian beliau melakukan personality management selama 10 tahun belakangan ini.

Pasca penetapan calon presiden maka dimulailah genderang perang dengan melakukan negative campaign hingga black campaign dengan melakukan fitnah dan opini yg menyudutkan kubu lawan dengan didukung oleh media obor rakyat dan sebagian besar tv swasta nasional seperti TV one, Antv, Mnc, Rcti, dan Global.

Pada awal terjadinya black campaign banyak yg terpengaruh oleh pemberitaan tersebut namun dibalik keberhasilan tersebut membuat sebagian yang tidak terpengaruh oleh pemberitaan tersebut menjadi semakin loyal. Banyak simpatisan dari kubu no.2 marah dan geram atas terjadinya kampaye hitam karena dianggap fitnah yg tidak ada buktinya.

Seiring berjalannya masa kampanye kedua kubu saling serang melalui media masa salah satunya kaskus malah membuat sub forum khusus pilih presiden. Kubu prabowo yg disebut panasbung sedangkan kubu Jokowi disebut jasmev (ane sendiri sampe sekarang ga ngerti jasmev itu apa, kalau panasbung ane ngerti artinya pasukan nasi bungkus,

Dari segi pemberitaan kubu jokowi lebih banyak memberitakan keberhasilan jokowi namun kubu prabowo lebih banyak menjurus ke berita2 negatif. Pada awal2nya kubu jowoki tampakmarah dan geram namun seiring berjalannya waktu dan diketahui jika pemberitaan negatif tersebut hanya berita tanpa bukti maka yg tadinya marah dan geram menjadi senyum simpul dan lama2 menjadi bertambah lucu dan membuat banyak yg ngakak bahkan kelucuan2 tersebut bisa melebihi lucunya para komedian terkenal pada acara lucu di televisi seperti ILK dan OVJ.

Namun seiring kekalahan prabowo tangga 22 Juli lalu sebagian panasbung mulai berguguran. Dengan berbagai statement kubu Prabowo yang tidak bisa menerima kekalahan dan melanjutkan ke MK banyak panasbung yang bertobat.

Berjalannya sidang MK yg membuka aib penggugat semakin banyak panasbung yg menghilang baik karena malu atau karena bertaubat hingga panasbung yg lucu2 semakin langka.

Kini palu sudah diketuk dan prabowo dinyatakan kalah, sisa panasbung yg lucu2 tinggal beberapa gelintir, komedi yg mereka berikan semakin jarang. Simpatisan Jokowi semakin jarang tertawa.

ANE MENGHIMBAU AGAR KALAU ADA THRIT, COMMENT DARI PANASBUNG JANGAN DIMARAHI SEBAB KALAU SAMPAI MEREKA PUNAH MAKA KOMEDI AKAN BERAKHIR.... SAVE PANASBUNG...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ud1nkosasi 21-08-2014 22:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.