Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangbajaAvatar border
TS
tukangbaja
cs telk*msel(kartuh*lo) pelayanan super buruk
Pagi gan
di hari jumat yang cerah ini ane pgn berbagi unek2 kepada agan2 sekalian.

Jadi kronologinya begini gan

Selasa tanggal 19 Agustus 2014
Pagi gan saat ane berangkat kerja ke Sudirman ane menggunakan krl dari manggarai arah sudirman pake feeder dari manggarai ke duri, pas masuk ke feeder hp ane dicolong gan sama copet. Terus ane terusin sampe kantor ane telf customer care nya telk*msel ane minta diblok gan dan langsung diblok. Setelah itu siangnya ane ke gr*pari wisma alia ane ganti kartu ane gan ke sim baru dgn nomor sama jadi sekitar jam 12.30 siang, mas2 cs nya bilang ditunggu 1 jam aktif tapi kalau blm juga tunggu 1x24 jam. Setelah itu dia minta no ane buat konfirmasi lagi. Terus ane tungguin gan 1 jam ga aktif, yaudah ane tungguin deh 1x24 jam yg berarti sampe besok jam 1 kira2 kan gan 1x24 jam.

Rabu 20 Agustus 2014
Sampe jam 1 siang kartu ane ga aktif2 dan ane ga di follow up juga gan, ane telfon lagi gan ke cs nya dia bilang masih butuh koordinasi lagi gan nanti di follow up lagi dia minta lagi 1x24jam, ane kesel bgt gan ane tahan aja ane kasih lagi nomer buat di follow up gan, ane tunggu lagi terpaksa 1x24jam.

Kamis 21 Agustus 2014
Sampai kamis siang jam 1an ane telfon lg gan, ane nanya lagi kok blm aktif, dan ternyata terkejut ane gan, laporan ane dr kmaren blm ada tanggapan gan! jadi laporan ane ga difollow up gan dan ga ditanggapin gan, ane kesel bgt gan cs nya minta waktu lagi secepatnya akan diperbaiki dan minta nomer ane lg buat konfirmasi, katanya ada percepatan layanan skrg tau lah apaan.

Jumat 22 Agustus 2014(hari ini)
Sampai dengan detik ini gan yaitu jam 10.40 skrg ini masih no service gan sinyal di hp ane, ane bingung gan disuruh nunggu sampe kapan ya gan?ga bis ngapa2in gan dan juga klo ada berita penting bagaimana gan kan ane jd kelewat semua?

Spoiler for bukti:


Pertanyaan ane gan emang butuh waktu selama ini gan buat aktivasi aja?kenapa ga ada yg follow up ke ane gan nanyain gmana update status kartu ane?mereka selalu bilang secepatnya ditangani, tapi memang arti secepatnya untuk mereka itu adalaha pelayanan dan follow up yg super buruk ya gan?seburuk itu kah gan layanan cs telkomsel gan?apakah agan2 sekalian ada yg punya pengalaman seperti ane?

saran ane gan jgn berurusan sama cs telkoms*l deh gan, jgn ada kejadian kyk ane lg gan, super buruk pelayanan dan follow up yg super lama gan..

mohon pendapat agan2 sekalian.trims gan.

Spoiler for update gan:



Diubah oleh tukangbaja 22-08-2014 07:47
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.