Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cyanrqAvatar border
TS
cyanrq
Ketika Anggota Jasmek Kesurupan
Dalam acara malam syukuran kemenangan pilpres beberapa hari setelah pengumuman KPU, yg diselenggarakan seluruh anggota Jasmek. Saat itu terdengarlah ada seorang anggota Jasmek kesurupan. Wiiih?!

Sontak temen2 sesama anggota jasmek pada ribut “temen kita ada yg kesurupan. temen kita ada yg kesurupan. woii ayo jgn pada melongok, cepet cari bantuan!!”

Tiba-tiba jasmek yg kesurupan itu melotot pd temen2nya sendiri yg mencoba berada di dekatnya. Lalu tanpa sadar ia teriak-teriak, sesekali menutupi hidung dan meludah, tentu saja syetan yg di dalamnya yg berbuat demikian.

"Wadooo, wadoo ampon, toloooongin, toloongin gue!! Gue kapok, keloarin gue ! gue pengen keloar, gue gak tahan, amit2 gue klo hrs lama2 di sini. Hahhkkk, wuaak, najis, hahhhhk, puiih, ampuuun, wadooo, keluarin gue ..... "

Semua jadi makin panik campur bingung baru kali ini kejadian ada yg kerasukan tapi syetannya teriak2 minta dikeluarin, maksudnya bijimana ini?!
Namun segera saja temennya ada yg berusaha mendatangkan seorang Ustadz atopun dukun supaya menangani syetan yg makin teriak2 gak mudah dipahami.

Yg datang seorang dukun dan langsung komat-kamit dgn mantra2 energinya. Ia mencoba berkomunikasi;

"Siapa kamu hah?" tanya si dukun

"Hahkk bau, tolong, tolong, ...tolongin Gue !!! Gue mao keluar, gue mao keluar !!! wadooo amit-amit gue lama2 di sini, gue mo pinsan nih !!!!???" Syetan malah makin teriak2 bukannya menjawab pertanyaan si dukun

"Siapa kamu hah?" kembali tanya si dukun "Jgn mengganggu di sini!!!"

"Udah deh lo gak perlu tanya2 siapa gue. Siapa juga yg mau lama2 ngeganggu orang ini. Pokoknya cepet keluarin gue, beneran gue mo pinsan nih lama2 di sini, bau tau!"

“Mosok sih ada syetan mo pinsan segala, emangnya bau apa hah?!” balas si dukun

"jgn banyak cingcong lo, cepetan keluarin gue, cepetan please!!" kata syetan sambil melotot tambah mendelik.

Hanya dgn sekali sembur dgn air mineral yg ada, gak lama syetan dalam tubuh anggota jasmek pun keluar terbirit2 sambil masih teriak2 minta ampun dan kapok katanya.

Syetan dalam tubuh jasmek itu jujur, ia rupanya telah sembarangan masuk dalam tubuh seorang Jasmek yg bau. Dukun yg menanganinya juga baru ngeuh badan seorang jasmek ini rupanya emang bau banget pantes ada syetan yg masuk mau pinsan segala.

Ternyata bau badan jasmek yg membuat syetan teriak2 minta tolong dikeluarin. Beruntung cepet2 dikeluarin, klo sampe ada syetan pinsan di dalam seorang Jasmek, entah brp lama ya baru bisa dikeluarin ?! wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.