Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archezusAvatar border
TS
archezus
Prabowo ke Rumah Sakit [Akhirnya....]
http://nasional.kompas.com/read/2014...campaign=Kknwp

Usai Pertemuan Tertutup Dengan Elite Parpol Pendukung, Prabowo ke Rumah Sakit

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden Prabowo Subianto langsung menuju sebuah rumah sakit di Jakarta untuk menjenguk para pendukungnya yang menjadi korban dalam demonstrasi jelang putusan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) yang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (21/8/2014) malam.

Prabowo meluncur ke rumah sakit setelah sebelumnya menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite partai politik pendukungnya, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

"Pak Prabowo bersama sejumlah ketum sedang membesuk korban di rumah sakit," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham, saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Kamis malam.

Tak diperoleh informasi detail mengenai rumah sakit yang didatangi Prabowo. Tapi dari informasi yang dihimpun, Prabowo bersama beberapa ketua umum partai pendukungnya menjenguk korban demonstrasi yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Seharusnya, Prabowo-Hatta akan menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, untuk menanggapi putusan MK. Dalam putusannya, MK menolak semua permohonan yang diajukan Prabowo-Hatta. "Kami berduka, kami berkomitmen untuk membantu, untuk merawat," kata juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.