Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiddenboyAvatar border
TS
hiddenboy
Mobil Mahal Euy - Sopir Unimog dan 3 Pendukung Prabowo Dibawa ke Polda Metro
Jakarta - Pihak kepolisian mengamankan empat orang pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang melakukan aksi demo di Bundaran Patung Kuda, Jakarta. Salah satunya adalah sopir unimog yang menerobos barier kawat berduri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, keempat orang tersebut saat ini sudah dibawa ke Markas Polda Metro Jaya.

"Empat orang diamankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih mendalam," ujar Heru kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Keempat orang ini, kata Heru diamankan karena diduga memprovokasi aksi massa yang anarkis. Mereka juga diamankan atas dugaan perusakan sejumlah fasilitas umum di lokasi demo.

"Iya terkait dugaan provokasi dan juga perusakan," imbuhnya.

Heru belum bisa memerinci identitas keempat pria tersebut. Ia mendambahkan, keempatnya sedang didata untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Massa Prabowo-Hatta mencoba merangsek masuk ke Ring 3 di sekitar Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat. Massa menerobos dengan merusak barrier kawat berduri yang menjadi pembatas ring 3 dan ring 4.

Sebelumnya Polda Metro Jaya sudah menjelaskan bahwa ring 3 merupakan area yang steril dari massa dan masyarakat umum saat pengumuman hasil akhir sidang sengketa Pilpres 2014 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Massa hanya dibatasi berada di ring 4, area di luar sekitar Bundaran Patung Kuda, Harmoni dan depan Kedubes Amerika Serikat.

http://news.detik.com/read/2014/08/2...ke-polda-metro

0
3.9K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.