Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Jeruk Makan Jeruk} Berlarian Hindari Gas Air Mata, Massa Prabowo Terinjak-injak
Berlarian Hindari Gas Air Mata, Massa Prabowo Terinjak-injak
Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:08 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Para pendukung Prabowo-Hatta yang memaksa menerobos barikade pengamanan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, berlarian saat polisi antihuru-hara menembakkan gas air mata dan menyempotkan air dari water cannon, Kamis (21/8/2014).

Massa yang sempat merusak pagar kawat duri di ujung Jalan Medan Merdeka Barat tersebut semakin nekat dan memaksa masuk ke depan Gedung Mahkamah Konstitusi. Karena ulah massa yang semakin tak terbendung, akhirnya polisi menembakkan gas air mata dan menyempotkan air dari water cannon.

Seketika itu juga massa pendukung Prabowo-Hatta berlarian menghindari asap gas air mata. Beberapa pendukung terjatuh dan terinjak-injak massa yang saling dorong. Beberapa orang lain terluka dan mengeluarkan banyak darah.

Massa pendukung yang dipaksa mundur kemudian berlarian menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Budi Kemuliaan, dan Jalan Medan Merdeka Selatan.

Source


Massa Prabowo Kocar-kacir Disemprot Gas Air Mata dan Meriam Air
Kamis, 21 Agustus 2014 | 14:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Massa pendukung Prabowo Subianto yang terus menerjang mendesak pengamanan akhirnya dipukul mundur. Mereka kocar-kocir ketika pihak kepolisian menyemprotkan gas air mata dan meriam air.

Mobil water cannon yang berada di dekat Patung Kuda Arjuna Wiwaha menyemprotkan air dan gas air mata ke arah ribuan pendukung Prabowo sekitar pukul 14.35 WIB, Kamis (21/8/2014). Massa langsung berusaha menyelamatkan diri.

Mereka kabur ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan dan ke arah Jalan MH Thamrin. Polisi yang sedari tadi diam mulai maju untuk memukul massa agar tidak terus maju ke arah Gedung MK, yang saat ini sedang melangsungkan proses pembacaan putusan gugatan Prabowo terhadap KPU.

Source

Semoga dapat santunan dari Prabowo. emoticon-Matabelo
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.