Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrngapakAvatar border
TS
mrngapak
VIDEO Detik Detik KERUSUHAN PECAH !! Pendukung Prabowo vs Polisi !

Jakarta - Polisi memukul mundur ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta dengan gas air mata dan water cannon. Taman di bundaran Patung Kuda pun hancur terinjak-injak.

Polisi terlibat bentrok dengan ribuan massa Prabowo-Hatta di bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014). Peristiwa itu terjadi akibat massa yang tidak mengindahkan imbauan polisi agar tidak merangsek masuk ke gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta awalnya menghancurkan pagar kawat berduri di depan bundaran Patung Kuda dengan cara diinjak-injak. Setelah itu, mereka terlibat aksi saling dorong dengan petugas.

Kericuhan pun tak terhindarkan. Polisi mengambil tindakan tegas dengan menembakkan gas air mata dan water cannon ke ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta.

Ditembakkan gas air mata dan water cannon, massa pun lari kocar-kacir ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan dan ke arah Bundaran HI. Akibatnya taman di bundaran Patung Kuda itu pun hancur terinjak-injak.

Pot-pot bunga berukuran besar tampak berjatuhan. Bunga-bunga beraneka warna di seputaran taman air mancur di bundaran Indosat itu hancur terinjak-injak massa. Polisi hingga saat ini pukul 15.12 WIB masih membentuk barikade di depan bundaran Patung Kuda.

Sumber http://news.detik.com/read/2014/08/2...ur?nd772204btr
Diubah oleh mrngapak 21-08-2014 08:42
0
3.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.